Diduga Digigit Semut, Pemuda Warga Desa Sudimoro Ditemukan Meninggal

Jawapes Sidoarjo - Warga Desa Sudimoro digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda bernama M. Affan Hariyanto (19), warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan dengan kondisi tangan mengepal, tubuh penuh bekas gigitan semut dan dikerubungi semut merah di tanah lapang Perum Gede, tidak jauh dari rumahnya, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 05.30 Wib pagi.

Menurut saksi Darman (60), dan Kholik (44) perangkat Desa Sudimoro mengatakan bahwa ada mayat di tanah lapang Perum Gede Desa Sudimoro. Kejadiannya tidak tahu persis. 

"Kami langsung menuju lokasi bersama-sama warga dan setelah dipastikan ada mayat, langsung Kami laporkan ke Polsek setempat untuk ditindak lanjuti," katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Suharto mengatakan berdasarkan hasil olah TKP, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan melainkan banyak ditemukan bekas gigitan semut. Untuk memastikan penyebab kematian. Korban dievakusi  ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum. "Jenazah langsung kami evakuasi, untuk dilakukan visum," jelasnya.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama