Tim Covid Hunter Melakukan Tracing Covid-19 Di Surabaya Raya

jawapes.or.id - Tim Covid Hunter Melakukan Tracing Covid-19 Di Surabaya Raya


Jawapes Surabaya - Pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19 yakni Tim Covid Hunter Polda J

atim berupaya dan bergerak terus mencari pelanggar protokol kesehatan terutama yang berada di wilayah Surabaya Raya yaitu Kota Surabaya, Kabupaten Gresik dan Sidoarjo.

Selain memburu pelanggar protokol kesehatan, Tim Covid Hunter juga melakukan Contact Tracing Covid-19 di sejumlah wilayah terutama difokuskan di Surabaya Raya. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Jawa Timur umumnya dan Surabaya Raya khususnya.

Di dalam pelaksanaan kegiatannya, Tim Covid Hunter telah menemukan beberapa orang yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19. Sedikitnya ada 9 (Sembilan) orang yang terditeksi kemudian mereka dibawa ke Rumah Sakit Rujukan.


jawapes.or.id - Tim Covid Hunter Melakukan Tracing Covid-19 Di Surabaya Raya


Dari sembilan rumah yang disasar Tim Covid Hunter, ada beberapa orang yang sudah dalam kondisi sehat dan menunggu hasil test swab berikutnya. Bahkan petugas juga mendapati rumah yang bersangkutan dalam kondisi kosong, ada dari mereka yang juga telah menjalani kesehatan di Rumah Sakit Rujukan di jalan Indrapura Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan secara terus-menerus oleh Tim Covid Hunter sambil berkeliling mencari orang yang diduga terkonfirmasi positif Covid-19 yang dimulai sekitar pukul 11.00 hingga sampai  pukul 21.00 WIB.

Tim Covid Hunter Polda Jatim berupaya melakukan kegiatan ini dengan bergerak secara terus-menerus dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang terjadi di Surabaya Raya. 

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama