Jelang Pilkada, Kapolda Membekali Anggota SPKT

Jawapes Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si, membuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang berlangsung di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis, (24/9/2020).

Kapolda Jatim menyampaikan, dalam kegiatan ini, SPKT diharapkan dapat membangun sinergitas dan meningkatkan SDM personilnya dan serta dapat menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT, di dalam arahannya.

M. Fadil Imran menegaskan, "Jadi SPKT Polda Jatim dapat membangun sinergitas serta meningkatkan kemampuan SDM personil SPKT di dalam menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT Polda Jatim dalam rangka memperkuat soliditas secara profesionalisme".

Disamping itu pula, Kapolda Jatim melanjutkan, di tengah pandemi ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas di dalam menjalankan tugas. Anggota harus peka di dalam perkembangan situasi dinamika di daerah masing-masing dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ditahun 2020, lanjutnya.

"Bagi para Ka-SPKT Polres Jajaran Polda Jatim bahwa di dalam setiap melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan dan serta menjaga kondisi tubuh agar imunitas tetap terjaga, jelas Kapolda Jatim. 

Di dalam rangkaian Pilkada tahun 2020, anggota perlu waspada terkait tindak pidana Pilkada serta tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif, pungkasnya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama