Hampir Ada Korban Jiwa, Diduga Kasat Intel Polres Bangkalan Menjadi Beking Bisnis Wahana Mainan


Kasat Intel Polres Bangkalan menjadi beking bisnis wahana mainan


Jawapes Bangkalan – Bisnis pasar malam sangat menjanjikan hasilnya bagi pelaku usaha, tidak terkecuali bagi oknum kepolisian setempat. Seperti di wilayah hukum Polsek Sepuluh dan Polsek Blega yang menjadi pembahasan dikalangan masyarakat luas, diduga Kasat Intel Polres Bangkalan menjadi beking bisnis wahana mainan.


Pihak kepolisian sekitar seperti tutup mata walaupun bisnis tersebut kurang memperhatikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat sekitar dan pengunjung, pada Sabtu malam (8/10/2022) lalu melumpuhkan akses jalan dari arah Sampang ke Surabaya juga sebaliknya hingga kemacetan mencapai 2 km setelah viral baru pihak kepolisian bertindak. 


Tidak berhenti disitu pada Rabu malam (12/10/2022) Salah satu wahana permainan roboh, dimana hampir memakan korban jiwa. Tiang salah satu wahana patah dan ambruk terlihat dalam video yang beredar ada salah satu pengunjung yang menangis dan syok akan kejadian itu. Di sisi lain ada yang kebingungan membantu para korban, juga ada seorang dengan bahasa khas Madura menyarankan para korban untuk dibawa ke puskesmas sekitar.


"Sudah ambruk wahana mainannya, ayo korban yang sakit dibawa ke puskesmas," ucap salah seorang pria yang ada didalam Video yang beredar di group WhatsApp tersebut.


Hal itu dibenarkan oleh Imron warga Blega, ia mengatakan bahwa Wahana permainan di pasar malam yang ada di lapangan itu roboh.


" Ya mas roboh alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tapi ada yang luka luka dibawa ke puskesmas, ada dua anak kecil usia sekitar 8 tahun dan 13 tahunan," ucapnya.


Sementara Kanit Reskrim Polsek Blega, Aipda Achmad Khusairi, membenarkan kejadian tersebut.


"Kita belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh penyebab terjadinya kecelakaan itu," tuturnya.


Menurut sumber internal yang sudah terbiasa dengan bisnis mainan tersebut, bahwa semua wahana permainan maupun pasar malam kalau ingin buka, itu harus persetujuan dari Kasat Intel dan Polsek setempat. 


"Ya semua harus ada MOU nya kepada Kasat Intel dan Polsek setempat, kalau tidak seperti itu jangan harap bisa buka wahana tersebut," ungkapnya. dan Meminta Namanya tidak disebutkan.


Saat dikonfirmasi Ahmad Junaidi selaku kasat Intel Polres Bangkalan melalui selulernya masih belum bisa terhubung, terkesan menghindar diduga memblokir nomer awak media ini.  Bersambung (tim).



Pembaca

259 Komentar

  1. Yg udah safety aja masih kena musibah. Musibah bs terjadi kapan saja & dimana saja. Selalu berdoa sebelum & sesudah beraktivitas, karena doa yg dipanjatkan sebagai bekal diakhirat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang terjadi biarlah udah terjadi yang penting gak ada korban dan kedepannya harus dibenahi lagi biar gak terulang kembali

      Hapus
    2. Alhamdulillah ga ada korban... N polisi gerak cepat di lokasi

      Hapus
    3. Ini semua murni musibah.. dan allhamdulilah semuanya jg sudah tertangani dengan baik.. kalau masalah bekingan kayaknya gag mungkin banget soalnya pasar malamnya jg udh ditutup, kalau memang ada bekingan kan gag kira ditutup..dan saya kira polisi jg sudah menangani dan bertindak sangat profesional

      Hapus
    4. Semua wahana permainan berpotensi terjadinya kecelakaaan saya rasa tidak perlu menyalahkan polisi

      Hapus
    5. Alhamdulillah tidak ada korban

      Hapus
    6. Alhamdulillah, syukur tidak ada korban dan semuanya selamat

      Hapus
    7. Pasar malam sbg hiburan rakyat,syukur alhamdulillah tdk ada korban jiwa.klo dibeking g akan dtutup pasar malamnya..yang terpenting alhamdulillah g ada korban jiwa,ini murni sbg musibah.

      Hapus
    8. Alhamdulillah tdk ada korban dan pasar mlm SDH ditutup.

      Hapus
  2. Bukannya sudah ditutup ya?? Misal dapat bekingan harusnya tetap buka kan?? Tapi kan pasar malamnya tutup tuh. Semoga korban cepat pulih lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ga ada korban

      Hapus
    2. Yang penting nggak ada korban dan udah selamat dan yang terjadi ke depannya harus ada perbaikan dan persiapan untuk keamanan masyarakat

      Hapus
  3. Wahana permainan roboh itu adalah suatu musibah. Tak ada satupun pemilik wahana yang menginginkan itu terjadi. Dan terkait dibekingi kasat intel menurut saya juga tidak buktinyq setelah kejadian pasar malamnya juga ditutup.

    BalasHapus
  4. Sudah tidak usah saling menyalahkan,, kami sebagai masyarakat dengan adanya pasar malam sangat senang dan sebagai bentuk hiburannnya masyarakat setempat, mengenai musibah itu kita sebagai manusia tidak tau akan terjadi kepada siapa,, jadi tidak seharusnya untuk menyalahkan siapapun, Jadikan Pengamalan pembelajaran kedepannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting tidak ada korban dan jangan menyalahkan siapa2

      Hapus
  5. Musibah datang dari mana saja, ini wahana yg di tunggu' masyarakat, sudah brp tahun sudah tidak ada wahana ini, jadi menurut saya selaku warga masyarakat tidak usah saling menyalahkan karena JODOH, REJEKI, MATI sudah ada yg mengatur.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah gak ada korban

      Hapus
    2. Betul bahwa mati..hidup...rejeki..udah ada yang ngatur..

      Hapus
    3. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa semua ini musibah dan polisi sudah menangani dengan sangat baik dan saya kira tidak ada bekingan dalam hal ini karena pasar malam juga sudah ditutup.

      Hapus
  6. Klo menurut sy tdk ada bekingan dr siapapun, andai tdk ada kejadian seperti ini masyarakat asyik2 aja menikmati permainan tersebut, setelah ada kejadian malah saling menyalahkan. Udahlah kawan anggap aja sebagai musibah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, semoga kedepan lebih baik lagi pelayananx dan di utamakan keselamatannya

      Hapus
  7. Tidak perlu saling menyalahkan , Kita semua juga senang aslinya dengan adanya pasar malam bisa terhibur , kalau ada musibah siapa yang mau dengan adanya musibah cukup sebagai pembelajaran saja ,dan jadikan pengalaman pembelajaran kedepannya bisa lebih baik.

    BalasHapus
  8. Musibah datang dari mana saja, ini wahana yg di tunggu' masyarakat, masyarakat juga senang dan antusias dengan adanya wahana tersebut, jadi menurut saya selaku warga masyarakat tidak usah saling menyalahkan looossssss

    BalasHapus
  9. Tidak ada yang tahu semua kejadian yang sebenarnya musibah itu bisa datang kapan saja

    BalasHapus
  10. Musibah bisa datang darimana saja. Lagipula, demi keamanan pihak polisi juga sdh menutup wahana permainan nya. Kedepan, lebih berhati hati dan waspada dalam kegiatan apapun.

    BalasHapus
  11. Pasar malam adalah hiburan bagi masyarakat dan sudah ada semenjak dulu. Menurut saya pribadi, kejadian tersebut tidak ada unsur kesengajaan. Jadi kita semua tidak usah mencari kambing hitam ataupun mencari kesalahan dari semua pihak, Namun hendaknya pengelola lebih berhati2 mempersiapkan semua wahana yang ada disitu dan masyarakat juga harus lebih waspada apalagi yang membawa anak kecil.

    BalasHapus
  12. Pasar aalam menjadi hiburan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan dan menjadi salah satu untuk mencari nafkah.
    Dan pemberitaan yg saya baca kemarin bahwa oleh Polres Bangkalan sudah ditutup berarti tidak ada yang menjadi beking geesss..

    BalasHapus
  13. Dimadura pasar malam hiburan yang ditunggu oleh masyarakat banyak karena hiburan tahunan. Dan mengenai musibah kemaren semua tidak ada yg disengaja namanya musibah ..kalau ada baking pasti gak ditutup setelah kejadian kmaren

    BalasHapus
  14. Alhamdullah tdk ada korban

    BalasHapus
  15. Saya rasa tidak benar dan terlalu jauh menafsirkan kalau hal seperti itu ada beking2an, kalau polisi yang jelas melakukan pengamanan agar masyarakat merasa aman ketika menikmati pasar malam

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah tdk ada korban, kalo gak ada pasar malam malah sepi masyarakat butuh hiburan🙏

    BalasHapus
  17. Alchamdulilllah tdk da korban namnya musibah mau gmn lg

    BalasHapus
  18. Pasar malam tempatnya healing warga, Alhamdulillah tidak ada korban dari warga

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Pasar malam biasa adanya, pokok gak ada korban

    BalasHapus
  21. Yang penting Alhamdulillahh tidak ada korban,pasar malam itu hiburan masyarakat

    BalasHapus
  22. namanya juga cobaan siapa yg menginginkan?Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.

    BalasHapus
  23. bila mencari kesalahan adalah pekerjaan paling gampang, tetapi perlu diingat bahwa musibah bisa datang di manapun, dan tidak ada satupun orang yang menginginkan nya, yg terpentin skr sudah di tutup

    BalasHapus
  24. Musibah tidak ada jadwalnya, dan masyarakatpun turut antusias juga adanya pasar malam dan wahana hiburan lainnya disana,,, dan alhamdulillah tidak ada korban pada musibah tersebut.

    BalasHapus
  25. tdk ad korban jiwa,

    BalasHapus
  26. Pasar malam adalah hiburan masyarakat dan alhamdulillah tidak ada korban.

    BalasHapus
  27. Hiburan Rakyat yg tentunya bs menghidupkan perekonomian, Alhamdulillah tdk ada korban luka

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, biar sama sama jalan kegiatan masyarakat kasian kalau dilarang dan tidak ada yg dilanggar

    BalasHapus
  29. Untuk saat ini masyarakat membutuhkan hiburan alhamdulilah tidak ada korban.....

    BalasHapus
  30. namanya musibah, jangan saling menyalahkan, lebih baik apa yg kurang diperbaiki sehingga tidak terjadi lagi musibah. saya sebagai penikmat pasar malam juga terhibur adanya acara pasar malam

    BalasHapus
  31. tidak usah saling menyalahkan, toh itu musibah & alhamdulillah gak ada korban.

    BalasHapus
  32. Alhamdulilah tidak ada korban dan pasar sudah di tutup oleh bapak polisi Terima kasih pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih polisi telah memberikan penolangan kepada korban

      Hapus
  33. Tidak ada korban sudah alhamdulillah, kok masih mempermasalahkan hal yang belum terbukti kebenarannya

    BalasHapus
  34. Semua sdh terjadi, itu musibah, pasar malam.penggerak UMKM, saling introspeksi Ndak usah saling menyalahkan..matur suwun

    BalasHapus
  35. Psar malam sudah ada dari zaman dlu dan itu wajar pasar malam ada dimana” disetiap provensi setiap kecamatan untuk menghibur warna sekitar , namanya musibah tidak ada yang tau . Syukurlah kalo ga ada korban jiwa disana alhamdulillah

    BalasHapus
  36. Alhamdulillah tidak ada korban trimakasih pak polisi atas kesigapannya dan sudah Menututup Nya...

    BalasHapus
  37. Sebagai warga sekitar, saya sangat terbantu dengan adanya kegiatan pasar malam ini. UMKM warga sekitar berkembang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mang mulo lak mang mulo polisi maneh SG salah salahne tukang las e mangkane wahanane cuklek

      Hapus
  38. Alhamdulillah tidak ada korban...

    BalasHapus
  39. Alhamdulillah tdk ada korban..

    BalasHapus
  40. Alhamdulillah tidak ada korban

    BalasHapus
  41. Pentingnya belajar17 Oktober 2022 pukul 11.45

    Tidak Usah Saling Menyalakan Dan Menuduh sana sini . Namanya musibah bisa terjadi kapan saja. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  42. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa🙏🙏🙏

    BalasHapus
  43. Pasar malamnya sudah di tutup sama pak polisi

    BalasHapus
  44. Namanya jg musibah tdk ada yg tau dan tdk ada yg mau, alhamdulilah yg penting semuanya selamat dan pihak penyelenggara jg bertanggung jwb atas musibah tsb.

    BalasHapus
  45. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa..ingat jangan saling menyalahkan ini semua musibah..semoga kita semua selalu dalam lindungan allah swt.. amiinnn yra

    BalasHapus
  46. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa..dan jadi pembelajaran kepada pemilik wahana semoga kedepannya lebih safety lagi untuk fasilitas permainan

    BalasHapus
  47. Alhamdulilah tidak ada korban

    BalasHapus
  48. Namanya musibah,jgn saling menuduh dan menyalahkan.yang penting tidak ada korban..

    BalasHapus
  49. Alhamdulillah tidak ada korban..

    BalasHapus
  50. Alhamdulillah tidak ada korban. Semoga kita semua selalu dalam lindunganNya. Amiiin

    BalasHapus
  51. Alhamdulillah tidak ada korban, semoga kabupaten bangkalan aman dan sejahtera

    BalasHapus
  52. pasar malam hiburan untuk masyarakat kecil, terkait becking oleh pihak kepolisian. agar teman teman wartawan lebih kredibil, berimbang dan bijak serta profesional dalam membuat berita harus dibuktikan benar tidaknya sumber berita yang akan di muat,
    mengingat ini terkait nama baik seseorang. semoga negeri ini semakin dewasa dan tidak saling menyalahkan.

    BalasHapus
  53. Alhamdulilah tidak ada korban,,semoga kejadian ini tdk terulang lagi.

    BalasHapus
  54. Masalah kecil jgn dibesar besarkan.. Lagian g ada korban

    BalasHapus
  55. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa ,semua itu sudah musibah janhan saling menyalahkan siapa yang mau terkena musibah

    BalasHapus
  56. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.. semoga kedepannya tidak terulang kejadian spt itu lagi

    BalasHapus
  57. Musibah kapan saja datang ,semoga kita semua sll dlm lindungan Allah SWT.

    BalasHapus
  58. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan wahana sdh ditutup

    BalasHapus
  59. Tidak ada korban jiwa jgn saling menyalahkan...

    BalasHapus
  60. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  61. Masyarakat haus hiburan stelah 2 tahun lebih menghadapi covid 19, yg penting kedepan lebih hati2 lagi terutama kepada pelaku hiburan.

    BalasHapus
  62. Semoga diberi kesehatan untuk para korban

    BalasHapus
  63. kasat intel itu orang baik, alhamdulillah tidak ada korban jiwa,
    pasar malam itu hiburan rakyat kecil, teman wartawan buatlah berita yang berimbang dgn sumber berita yang kredibil bkn hny krn adanya muatan kebencian pribadi agar semakin profesional krn masyarakat pintar dan tahu kebenarannya. dari peristiwa ini yg terpenting tdk ad korban jiwa, masyarakat jg menikmati adanya hiburan pasar malam ini.

    BalasHapus
  64. Namanya juga musibah kalau tidak ada pasar malam sepi dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  65. Klau udah takdir gak ada yg tau niat mau cari hiburan. Alhamdulillah masih di beri keselamatan

    BalasHapus
  66. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa ., Semoga Kab. Bangkalan bisa menyajikan hiburan masrayakat yang lebih baik kedepan nya .

    BalasHapus
  67. Hiburan rakyat Alhamdulillah ga ada korban

    BalasHapus
  68. Sebagai pedagang di pasar malam , Itu namanya kecelakaan dan kecelakaan itu tidak ada yang mau atau tanpa unsur di sengajan alias musibah .Saya rasa pihak pasar malam dan korban yang terlibat sudah berdamai kepada pihak korban dan sudah di beri pengobatan kompensasi Alhamdulillah tidak sampai memakan korban jiwa dan pihak kepolisian sudah tepat menutup tempat tersebut.meski juga menutup juga rezeki kami sebagai pedangan lokal.

    BalasHapus
  69. Tidak ada korban. Alhamdulillah semoga semuanya selalu diberikan keselamatan

    BalasHapus
  70. Tidak ada korban hanya matrial

    BalasHapus
  71. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.namanya juga musibah,tidak ada yg inginkan.jgn saling menyalahkan dan menuduh.lebih baik berdoa yg baik.

    BalasHapus
  72. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  73. Aman ga ada korban , moga hiburan tuk rakyat kecil tetap ada

    BalasHapus
  74. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan jadi pembelajaran kepada pengelola pasar malam semoga kedepannya lebih aman lagi untuk fasilitas permainan.

    BalasHapus
  75. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa itu yg terpenting, masyarakat toh juga paham kalau ini suatu musibah tanpa ada kesengajaan dari pihak penyelenggara, dan pasar malam juga merupakan hiburan masyarakat yg relatif terjangkau selain itu juga menghidupi umkm sekitar

    BalasHapus
  76. Alhamdulillah kita masih diberikan keselamatan.dan kita semua jgn sampai saling menyalahkan .semoga kedwpannya kita diberikan kelancaran.aamiin..

    BalasHapus
  77. Pasar malam merupakan suatu hiburan rakyat yang selalu dinanti oleh masyarakat Madura, mulai anak kecil hingga orang dewasa. Ambruknya salah satu wahana permainan di Kecamatan Blega, dimana hampir memakan korban jiwa adalah murni musibah. Semoga ke depannya pihak wahana lebih teliti dalam mengecek semua wahana permainan, agar tidak sampai terjadi musibah kembali.

    BalasHapus
  78. Alhamdulillah bersyukur tidak ada korban jiwa, kalau sudah takdir semua tidak akan bisa terelakkan ... Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik dan waspada terhadap segala kemungkinan .. Aamiin 🤲

    BalasHapus
  79. Kalau di beking gak mungkin di tutup, lah itu sudah di tutup kok...

    BalasHapus
  80. Alhamdulilah tidak ada korban, ini biasa hanya musibah.

    BalasHapus
  81. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa...

    BalasHapus
  82. Alhmdulilah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  83. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa semoga kedepannya lebih baik dan waspada karena semua itu murni sebuah musibah dan tidak ada unsur kesengajaan dan semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.

    BalasHapus
  84. Pasar Malam Hiburan bukan SETTINGAN bang, beking darimana dan ijin semua Free, ente kadang kadang

    BalasHapus
  85. Namanya juga musibah kalau tidak ada pasar malam sepi dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa

    Balas

    BalasHapus
  86. Alhamdulillah nggk ada korban ,pasar malam hiburan rakyat

    BalasHapus
  87. Musibah kok dibilang Bekingan wkwkwkwk, sadar bang jangan Provokasi

    BalasHapus
  88. Semua ada Hikmahnya, jangan saling menyalahkan, coba Abang pada posisi tersebut???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus memberikan pelayanan kepada masyarakat pak polisi jangan hiraukan berita tidak jelas seperti ini

      Hapus
  89. Alhamdulillah tidak ada korban, pasar malam hiburan rakyat

    BalasHapus
  90. Diambil positif nya aja kawan, dibuat pelajaran ke depan agar lebih memperhatikan aspek keamanan

    BalasHapus
  91. Menyalahkan gampang, musibah alami gak dibuat buat hanya saja kurang kontrol aspek keamanan

    BalasHapus
  92. Ga ada korban udah alhamdulillah. Ga usah ngalor ngidul.

    BalasHapus
  93. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa sudah sangat baik, respon polisi juga cepat, ke depan lebih utamakan aspek keamanan aja

    BalasHapus
  94. Terimakasih pak polisi, saya orang tua salah satu korban, berkat respon cepat bapak , anak saya tidak apa apa, tolong ke depan kepada pengelola agar memperhatikan keamanan, kalo sudah tua jangan beroperasi

    BalasHapus
  95. Alhamdulillah g ad korban jiwa....mngkn kedepannya permainan lebih dibuat safety lg sesuai SNI

    BalasHapus
  96. Alhmafulillah Tidak ada korban

    BalasHapus
  97. Syukurlah, tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  98. Tidak usah saling menyalahkan, Alhamdulillah tidak ada korban...
    Kalo tidak ada pasar malem malah sepi.

    BalasHapus
  99. Alhamdulillah gak Ada Korbannya. Klaus gak Ada pasar malam Malah sepi......

    BalasHapus
  100. Alhamdulillah tidak korban...kalau gk ada pasar malam sepi

    BalasHapus
  101. Alhamdulillah gak ada korban jiwa🤲

    BalasHapus
  102. sudah di tutup pasarnya terimakasih pak polisi

    BalasHapus
  103. Alhamdulilah tidak menimbulkan korban jiwa 🤲🤲🤲

    BalasHapus
  104. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa...kalau gak ada pasar malam sepi

    BalasHapus
  105. Klo di beking ngga mungkin di tutup, wong pasar sudah di tutup.

    BalasHapus
  106. Alhamdulillah tidak korban...kalau gak ada pasar malam malah sepi

    BalasHapus
  107. Alhamdulillah ga ada korban jiwa 🤲🤲🤲

    BalasHapus
  108. Sudah tutup pasarnya, terimakasih pak polisi

    BalasHapus
  109. Pasar malam biasa adanyaa

    BalasHapus
  110. alhamdulilla ngak ada korban jiwa

    BalasHapus
  111. Alhamdulilah tidak ada korban, kalau gk ada pasar malam malah sepi .....

    BalasHapus
  112. Alhamdulilah tidak ada korban 🤲🤲🤲🤲

    BalasHapus
  113. Inilah proses kehidupan yg diatur Allah, jd g usah saling menyalahkan polisi ataupun pihak pnyelenggara hiburan Pasar Malam, krn semua itu terlepas dari niat jelek.... Satu2nya niat, hny ingin menghibur masyarakat Blega biar ada hiburan..... Jd kjadian ini jgn dinilai secara logika saja, krn bangunan yg sesuai prosedur aja bisa ambruk klo sdh musibah.... Yg perlu disyukuri sngguh2, brsyukurnya kita kpd Allah krn tdk ada korban jiwa.

    BalasHapus
  114. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa... Kalau tidak ada pasar malam malah sepi

    BalasHapus
  115. Alhamdulillah tidak ada korban dari musibah tersebut
    Sudah tidak usah saling menyalahkan yg membuat masyarakat tambah bingung

    BalasHapus
  116. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa..... kalau tidak ada pasar malam. malah sepi

    BalasHapus
  117. Alhamdulillah tdk ada korban jiwa, pasar malam hiburan rakyat,,

    BalasHapus
  118. Namanya juga musibah tidak ada yang tahu, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  119. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa....... Kalau tidak ada pasar malam... Malah sepi🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus
  120. Alhamdulillah gaada korban

    BalasHapus
  121. Alhamdulilah tidak terjadi korban yang namanya musibah tidak ada yang tau, mungkin dengan di bubar nya pasar malam adalah yang terbaik supaya tidak terjadi yang ke 2x nya... Terima kasi pak polisi telah melakukan yang terbaik

    BalasHapus
  122. Sudah tidak usah saling menyalahkan.Alhamdulillah tidak ada korban. Kalau tidak ada pasar malam sepi dan pasar malam itu hiburan rakyat

    BalasHapus
  123. Alhamdulillah... gak ada korban jiwa

    BalasHapus
  124. Alhmd gk ad korban jiwa

    BalasHapus
  125. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, Semoga kedepan lebih baik lagi pelayanannya dan diutamakan keselamatan

    BalasHapus
  126. Alhamdulillah tidak ada korban, dan pasar malam sudah di tutup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukurlah dak da korban, alhamdulillah selamat.

      Hapus
  127. Alhamdulillah tidak sampai menimbulkan korban jiwa, kedepannya dicek betul safety tiap permainan, karena ini Pasar malam yang rutin tiap tahunnya

    BalasHapus
  128. Tidak ada korban Pasar malam biasa ada nya kalau g ada pasar malam malah sepi

    BalasHapus
  129. Pasar malam sudah di tutup

    BalasHapus
  130. Pasar malam sudah ditutup, kedepan untuk safety benar2 diperhatikan

    BalasHapus
  131. Musibah itu sp yg mau

    BalasHapus
  132. Alhamdullah tidak ada korban jiwa

    BalasHapus
  133. Bangkalan bebas beking2an, bangkalan kota santri

    BalasHapus
  134. Alhamdulilla ngak ada korban

    BalasHapus
  135. alhamdulullah tdk ada korban jiwa

    BalasHapus
  136. Alhamdulillah tdk sampai ada korban

    BalasHapus
  137. Tidak ada korban dalam kejadian ini

    BalasHapus
  138. lagipula korelasinya apa coba, antara salah satu wahana patah dg mbekingi, harusnya pemilik wahana yg patah itulah yg dimintai pertanggung jawaban. ini sama halnya ada kecelakaan peaawat jatuh tp polantas yg disalahkan...wkwkwk..

    BalasHapus
  139. Ya Allah semoga diberikan keselamatan semua baik dr umum maupun yg terkait

    BalasHapus
  140. Alhamdulillah tidak ada korban bang... Gak ada kaitannya beking sama wahana ambruk...

    BalasHapus
  141. Alhamdulillah tidak ada ada korban jiwa, tidak ada kaitanya wahana ambruk dengan dengan beking polisi jangan menggiring opini

    BalasHapus
  142. Alhamdulillah tidak ada korban dan wahana sdh ditutup

    BalasHapus
  143. Alhamdulilah gada korban jiwa

    BalasHapus
  144. Alhamdulillaaah tdk ada Korban Jiwa, moga2 ke Depanx ttp ada Pasar Mlm kususx di Ds, krna di Ds Haus Hiburan dan Khussx dari Team Wahana ttp menjaga Keselamatan para Penonton

    BalasHapus
  145. Wahana permianan rusak menyalahkan polisi jangan selalu menyakahkan polisi dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih bijak dak usah menyalahkan siapa2, ok

      Hapus
  146. Yang seharusnya bertanggung jawab adalah panitia penyelanggara bukan polisi

    BalasHapus
  147. Pengelola dan Pengatur alat hiburan hrs lebih cek n ricek... agar kejadian serupa tdk terjadi lagi... memang semua kegiatan masyarakat, ijinnya ke sat intelkam, jd sy kira gk ada itu namanya beking²... lbh hati² klo buat berita... dibaca banyak orang...tetap semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Panitia yang melakukan kesalahkan kok malah polisi yang harus bertanggung jawab, mikir dooong

      Hapus
    2. Namanya jg bencana, dak da yg tau kapan terjadi n dmana, syukur alhamdulillah semua selamat

      Hapus
  148. Semua wahana permainan berpotensi terjadi kecelakaan , apabila terjadi kecelakaan jangan menyalahkan polisi

    BalasHapus
  149. Tidak ada korban jiwa kita harus bersyukur , jangan selalu menyalahkan polisi

    BalasHapus
  150. Tidak ada korban jiwa alhamdulillah jangan selalu menyalahkan polisi

    BalasHapus
  151. Pelajar untuk kita semua harus berhati2 jangan menyalahkan polisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims pak polisi good job pertolongan dg cepat.

      Hapus
  152. Wahana mainan kalau di bubarkan masyarakat desa dapat hiburan dari mana

    BalasHapus
  153. Jangan selalu menyalahkan polisi, polisi sudah sangat memberikan pelayanan kepada masyarakat

    BalasHapus
  154. Pasar malam hiburan rakyat, alhamdulillah tidak ada korban mungkin kedepan bisa jadi koreksi penyelenggara

    BalasHapus
  155. kecelakaan di wahana bermain kok malah polisi yang disalahkan, panitia dong yang disalahkan

    BalasHapus
  156. Untung tidak ada korban

    BalasHapus
  157. Untung gak ada korban jiwa, terima kasih polisi terus bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat

    BalasHapus
  158. Polisi sudah memberikan pertolongan kepada korban, terima kasih polisi

    BalasHapus
  159. Alhamdulillah tidak ada korban🤲

    BalasHapus
  160. Alhamdulillah tidak ada Korban Jiwa Terima kasih Pak Polisi

    BalasHapus
  161. Jangan selalu menyalahkan kepada polisi, karena polisi juga sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

    BalasHapus

  162. Alhamdulilah tidak ada korban, ini murni musibah, pasar malamnya langsung ditutup setelah kejadian bukti kalau gak ada beking2an

    BalasHapus
  163. Saling menyalahkan atau saling tuduh tidak akan menyelesaikan permasalahan karena robohnya wahana tersebut Murni karena musibah dan yg penting tidak ada korban dalam peristiwa tersebut

    BalasHapus
  164. alhamdulillah gk sampai ada korban jiwa

    BalasHapus
  165. Pasar malam adalah hiburan warga dan Alhamdulillah tidak ada korban

    BalasHapus
  166. Semoga Alloh Senantiasa Melindungi Kita Semua...

    BalasHapus
  167. Pasar malam merupakan hiburan rakyat, dan lagian kejadian itu merupakan musibah yg gak disengaja, & gk ada korban jiwa, jadi gak perlu nyalahkan polisi,

    BalasHapus
  168. Hoax Hoax D era begini mash aayg berani

    BalasHapus
  169. Alhamdulillah tidak ada korban, ini murni musibah, pasar malamnya langsung ditutup setelah kejadian bukti kalau gak ada beking2an

    BalasHapus
  170. Alhamdulilah tdk ada korban

    BalasHapus
  171. Tidak perlu saling menyalahkan yg penting tidak ada korban dalam musibah robohnya wahana permainan dan kedepannya menjadikan pembelajaran bagi kita semua

    BalasHapus
  172. Di desa hanya pasar malam aja hiburannya

    BalasHapus
  173. Alhamdulillah gak ada korban👌

    BalasHapus
  174. Alhammdulillah tidak ada korban🤲🤲

    BalasHapus
  175. Di desa hanya pasar malam hiburannya

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama