PDAM Surabaya Mengadakan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

Arief Wisnu Cahyono Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.


Jawapes Surabaya,- PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu, Acara dilaksanakan dalam rangka berbagi berkah di Bulan Suci Ramadan 1445 H. Buka bersama dengan anak yatim piatu ini diselenggarakan di Hotel Harris, Jalan Bangka, Gubeng, Surabaya, Selasa (02/04/2024).



Buka puasa kali ini terasa sangat istimewa karena turut mengundang anak yatim piatu dari lima panti asuhan di Surabaya. Panti Asuhan yang diundang adalah 5 (lima) yayasan panti asuhan dan anak yatim di Surabaya. Yakni, Yayasan Al Amin Surabaya di Jalan Dupak Bangunsari, Panti Asuhan Assalafiyah di Jalan Kedung Asem, Positive Community di Jalan Kedung Tarukan, Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) di Jalan Kembang Kuning dan TPA Miftakhunul Jannah di Jalan Simo Gunung Kramat Timur.

Dok: Berinteraksi bersama anak yatim  piatu 


Acara dihadiri Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono didampingi Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan PDAM Surya Sembada.


Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan tradisi yang di lakukan PDAM saat Ramadan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim.



"PDAM Surya Sembada Kota Surabaya setiap tahun selalu menggelar buka bersama anak yatim. Total ada 150 anak yatim yang kami undang. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesama umat manusia, rekan kerja, serta masyarakat dan lingkungan sekitar yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu," kata Arief Wisnu Cahyono.

Dok: buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim.


Tak lupa Arief Wisnu berpesan kepada karyawan PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.

Muhammad saiful selaku Ketua Yayasan Al amin Dupak bangunsari Surabaya mengatakan, "alhamdulillah kita sudah tiga kali di undang oleh PDAM surabaya, untuk acara sore hari ini ada 30 anak yatim,".


Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, sukses dan bahagia, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa tampak jelas senyuman terlihat wajah imut anak- anak yatim piatu yang hadir. tutupnya.


(Rudi/Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama