Nuzulul Qur'an Membawa Berkah Positif di Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya


  

Jawapes Surabaya,- Menggelar Nuzulul Qur'an bertema " Gotong royong menuju kota dunia yang maju, humanis dan berkelanjutan" dengan semangat kerja JOSS ( Jujur, Optimis, Santun, Solutif), Kecamatan dukuh pakis, Kamis (28/03/2024).


Acara tersebut di hadiri, seluruh Keluarga besar Pegawai kecamatan Dukuh Pakis Surabaya, Kelurahan wilayah, Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, Danramil 0832/06 Karangpilang, Mayor A. Fahrudin dan jajaran Pegawai Puskesmas kecamatan Dukuh Pakis. 


Sambutan Fahmi Fitra Ardiansjah, S.STP Perwakilan Dari Kelurahan di kecamatan dukuh pakis, di lanjutkan pembacaan Ayat suci Al Qur'an oleh Hilmy Zakky Ahmad.


Inti dari acara adalah Tausiyah dari Ust Gazali. S.ag, yang disampaikan " di bulan Ramadhan ini ada hari dan malam istimewa yaitu Nuzulul Qur'an dan malam Lailatul Qadar dimana saat itu pahala dan ampunan di berikan tanpa batas,  maka kiranya kita gunakan kesempatan terbaik ini agar kedepannya kita bisa menjadi insan yang lebih baik ".

Acara di lanjutkan dengan pidato Ibu Camat Dukuh pakis, Annita Hapsari Oktorina Sesoria, S.STP. " semoga acara dan Dakwah dari ustadz Gazali dapat membuat iman kita agar lebih baik dan membawa dampak Positif bagi diri kita kedepannya". Acara ditutup dengan doa, serta buka bersama. 


Saat di wawancara awak Media Jawapes.or.id, Ibu Camat menyampaikan, "Saya berterima kasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam suksesnya event selama bulan Ramadhan ini, Dalam acara Nuzulul Qur'an ini Alhamdulillah kita juga ada event untuk UMKM Kecamatan Dukuh Pakis dengan tema "Bazar Ngabuburit" di Apartemen Lagoon, hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Pukul 15.00 sampai dengan 18.00 WIB.


Lanjutnya, untuk di Club' House BDG di mulai Jam 15.00 hingga 21.00 WIB, Kegiatan tersebut untuk mengembangkan potensi pasar UMKM kelompok usaha bersama di wilayah kita, Semoga event yang kita lakukan bisa membawa dampak positif bagi warga masyarakat kecamatan Dukuh Pakis", tutupnya.

(Abrar)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama