Jawapes Gerakan Kebaikan Ramadhan Bersama OCCS, Persembahkan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama


Jawapes Surabaya - Kembali lagi dalam Ramadhan ini Jaringan Warga Peduli Sosial (Jawapes) dan Our Commuinity Cares Surabaya (OCCS) beserta lintas komunitas Surabaya - Sidoarjo diantaranya Alumni SMA Surabaya Bersatu, G Maks Ojek Online, komunitas reptil dan masih banyak lainnya yang mengadakan kegiatan ngabuburit bersama anak yatim dan dhuafa bertempat di BG Junction Mall lantai P8 Jl. Bubutan No.1-7 Surabaya, Minggu (24/3/2024).


Koordinator acara ngabuburit OCCS, Tanto Handri menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial (baksos) ini merupakan agenda tahunan disetiap bulan Ramadhan.


"Acara tahunan ini sudah berlangsung ke-7 kalinya di mall, dan sudah 3 tahun ini berkolaborasi dengan lintas komunitas. Melalui kegiatan ini selain menghibur anak yatim, juga memanfaatkan bulan penuh berkah, dimana setiap kebaikan dilipatgandakan pahalanya, bukan kah Rasulullah juga menyuruh kita mencintai anak yatm," ujar Tanto. 


Sementara itu Dewan Pendiri Jawapes, Rizal Diansyah Soesanto, ST mengatakan acara rutinan ini sudah dilakukan selama 12 tahun dimana 2 minggu sekali selama bulan Ramadhan.


"Kami menggandeng lintas komunitas untuk berbagi bersama. Disamping menjaga silaturahmi antar komunitas, keberadaan kami dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bagi para donatur diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasanya," tegas Rizal.

 (Rd82)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama