Berbagi di Bulan Ramadhan, KDS Situbondo Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Manajer KDS Situbondo menyerahkan bantuan paket sembako kepada para penerima manfaat


Jawapes, SITUBONDO - Berbagi kebahagiaan dan raih keberkahan di bulan Ramadhan. Pusat perbelanjaan Karya Dharma Sentosa (KDS) Kabupaten Situbondo kembali melakukan giat pembagian paket sembako kepada warga sekitar, di halaman belakang KDS Center, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Senin (25/3/2024).


Nampak para penerima manfaat berdatangan ke lokasi dengan tertib sambil membawa kupon bergiliran menerima bantuan paket sembako.


Dikonfirmasi awak media disela-sela acara berbagi tersebut, Andi Irawan selaku Manager KDS Situbondo mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar pusat belanja KDS Situbondo. Sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka. Sedangkan untuk data warga kurang mampu sudah berkoordinasi dengan ketua RT setempat dan tidak membatasi jumlah paket sembako.


"Harapan saya untuk warga penerima manfaat, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan berkah. Setiap hari kita juga adakan kegiatan pembagian takjil untuk seluruh pengunjung KDS," ujarnya.



Lebih lanjut, Andi (sapaan akrabnya) menambahkan, berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, besok pihaknya juga akan mengundang anak yatim piatu di panti asuhan untuk berbelanja di KDS Dept Store Situbondo agar mereka bisa ikut merasakan bahagia memiliki baju baru buat lebaran. Berbagai kegiatan tersebut menjadi agenda rutin KDS Situbondo setiap tahun di bulan Ramadhan.


Sementara itu, salah satu  penerima paket sembako, Muyati warga Dawuhan menyampaikan, ucapan rasa terima-kasih kepada KDS Situbondo atas bantuan sembako yang sudah diberikan. Ia mengaku merasa senang dan berharap kedepannya bisa dapat lagi. Sebelumnya di tahun kemarin juga dapat bantuan paket sembako. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama