Dzikir dan Doa Bersama Ribuan Relawan dan Santri Ponpes Al Falah Tinggarjaya, Untuk Pemenangan Paslon 01 AMIN

Dzikir dan doa bersama, munajat Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Paslon 01 menang Pilpres 2024.

Jawapes, Banyumas - Ribuan Santri dan simpatisan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) melaksanakan dzikir dan doa bersama, Selasa malam (13/02/2024) di Pondok Pesantren Al Falah Mangunsari Tinggarjaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas Provinsi Jawa Tengah. Dzikir dan doa bersama ini di dominasi oleh kalangan santri dan masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Madep Mantep Nderek Gus Abbas pilih AMIN.

Dicelah kegiatan itu Gus Abbas menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Anies-Muhaimin (AMIN) agar bisa memenangkan dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Malam ini, kami munajat mendoakan AMIN agar bisa menang di Pilpres besok (14 Februari 2024). Kami sadar di luar semua ikhtiar Partai Pendukung AMIN dan relawan sebagai manusia, ada Allah Swt yang maha menentukan segala sesuatu, termasuk untuk kemenangan AMIN," ungkapnya.

Gus Abbas juga berharap, agar seluruh Partai pengusung AMIN dan para relawan bisa melakukan hal yang sama di seluruh Indonesia. 

"Semakin banyak yang dzikir dan berdoa tentu akan lebih baik," ujarnya.

Senada dengan hal itu, Sekjend SATRIA ANIES PRESIDEN Dafega Rosmanda sapaan akrab Ega mengatakan, jika doa dan dzikir itu adalah cara yang paling ampuh untuk mengetuk pintu-pintu langit.

"Dengan cara ini, insya Allah akan mengetuk pintu langit-langit Allah sekiranya pasangan AMIN diberi kemudahan untuk memenangkan Pilpres," katanya.

Sementara itu KH. Maulana Ahmad Hasan menyebut, bahwa kegiatan ini adalah ide dari Gus Abbas atas arahan Anies dan H. Ahmad Aly. Dikatakannya, selain memanjatkan doa dan munajat kemenangan AMIN, kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah sulaturahmi.

"Iya, menjadi wadah bagi para pendukung AMIN untuk saling mempererat silaturrahmi dan menguatkan konsolidasi antar sesama TIM dan Relawan serta masyarakat yang ada disini," terangnya.

Dibenarkan juga oleh Sucipto selaku Ketua Simpul Relawan Satria Anies Presiden untuk Kabupaten Banyumas dengan apa yang dikatakan KH. Maulana Ahmad Hasan.

"Dukungan yang kuat dari para pendukung AMIN adalah salah satu indikator yang dibutuhkan, untuk dapat memenangkan Pilpres yang digelar besok pagi. Rakyat adalah kekuatan utama pasangan AMIN untuk memenangkan pertarungan Pilpres mendatang, dan kegiatan ini merupakan tambahan semangat bagi para pendukung AMIN untuk terus menggaungkan perubahan," tuturnya, dimana hadirin sekalian mengamini.

Rangkaian demi rangkaian kegiatan yang berjalan, ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh K.H Maulana Ahmad Hasan selaku Ketua Yayasan Pendidikan Ponpes Al Falah Tinggar Jaya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama