Jalin Silaturahim, Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Ketua MUI Kecamatan Dukuh Pakis

Jalin Silaturahim, Kapolsek Dukuh Pakis Kunjungi Ketua MUI Kecamatan Dukuh Pakis


Jawapes, Surabaya - Guna menjaga tali persaudaraan, Kapolsek Dukuh Pakis beserta jajaran menjalin silaturahim ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Dukuh Pakis H. Abdul Kholiq, Selasa (5/9/23).


Kegiatan ini digelar di kediaman Ketua MUI Jalan Pradah Kalikendal, Gang Pertolongan No 2A Surabaya.


Turut mendampingi Kapolsek Dukuh Pakis Pawas Ipda Kurniawan Santioso, S.Sos dan personil piket fungsi.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan hari ini saya didampingi Pawas Ipda Kurniawan dan piket fungsi melaksanakan kegiatan silaturahim dengan Ketua MUI Kecamatan Dukuh Pakis.


"Tujuan kita melaksanakan silahturahmi ini untuk meningkatkan hubungan Umara dan ulama serta untuk menyampaikan seruan kamtibmas menjaga situasi Kamtibmas Wilayah Kondusif di Dukuh Pakis khususnya dan Surabaya pada umumnya," jelas Mohammad Irfan.


Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Dukuh Pakis H. Abdul Kholiq mengungkapkan mengungkapkan "Saya sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Kapolsek Dukuh Pakis beserta anggotanya dimana hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya dan keluarga besar MUI Kecamatan Dukuh Pakis," ungkapnya.


Diketahui, selama kegiatan silaturahim ini berjalan dengan lancar tertib penuh dengan suasana kekeluargaan dengan menikmati hidangan makanan kecil dan minuman ringan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama