Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Dukuh Pakis Begadang Bersama 3 Pilar

 

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Dukuh Pakis Begadang Bersama 3 Pilar

Jawapes, Surabaya - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wikayah hukum Polsek Dukuh Pakis, Kapolsek Dukuh Pakis begadang bersama 3 (tiga) Pilar pada, Minggu (28/5/23) dini hari.


Kegiatan begadang bersama 3 Pilar sekaligus pemantauan kamtibmas disekitar Jalan Mayjend HR. Muhammad, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, hari ini kami Polsek Dukuh Pakis melaksanakan patroli sekaligus begadang bersama 3 Pilar guna menjaga kondusifitas kamtibmas dan mengantisipasi tindak pidana kriminal di wilayah kami.



"Begadang dan melakukan obrolan dengan 3 pilar ini selalu kita lakukan setiap saat untuk mendapatkan saran serta masukkan menjaga wilayah agar tetap kondusif dan selalu menjalin silaturahmi tanpa putus," terang Mohammad Irfan.


Kompol Mohammad Irfan juga menambahkan, Kegiatan begadang dilakukan hingga fajar dengan terus melakukan patroli dan pemantauan ke wilayah yang rawan terjadinya tindak Kejahatan guna antisipasi kejahatan 3 C , konvoi , tawuran antar kelompok , balap liar maupun gangguan keamanan lainnya, tutupnya. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama