Koramil 0816/01 Bagikan Takjil Bersama PPM dan Hipakad


Jawapes, SIDOARJO
- Dalam rangka bulan Ramadhan 1444 H dan menyambung tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, Koramil 0816/01 Sidoarjo membagikan takjil kepada masyarakat bersama PPM dan Hipakad Sidoarjo di Jalan Pahlawan Kelurahan Sidokumpul Sidoarjo, Jumat (14/4/2023). 


Takjil yang dibagikan berupa kue serta air minum yang kemudian diberikan kepada pengendara motor atau pengemudi mobil yang lewat di depan kantor Koramil 0816/01 sebagai titik pembagian.


Dalam kegiatan ini Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri  memimpin kegiatan yang didampingi oleh seluruh anggota Koramil terlihat sangat bersemangat membagikan takjil yang sudah disiapkan, adapun  takjil yang dibagikan kepada masyarakat  adalah sekitar 150 paket.


Kusuma Dewi (25) seorang warga yang kebetulan melintas mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, selain di jalan menjadi lebih aman, warga juga bisa melaksanakan berbuka puasa dengan gratis. Warga pun mengharapkan kegiatan positif ini dapat terus dipelihara demi menjaga kebersamaan antara TNI dan masyarakat serta semakin memupuk rasa toleransi antar umat beragama.


Danramil 0816/01 mengatakan bahwa kegiatan ini hal yang positif berbagi Takjil kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas berkat kerjasama dengan anggota ormas PPM dan Hipakad Sidoarjo. "Semoga tahun depan bisa dilaksanakan kembali," ucapnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama