Melalui Dapur Warga, Babinsa Koramil 0816/14 Beri Bantuan

Sertu I Lutfi beri bantuan

Jawapes, SIDOARJO
- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga kurang mampu, Babinsa Koramil 0816/14 Taman Sertu I Lutfi melaksanakan program Babinsa masuk dapur di Kelurahan Sepanjang Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Selasa (8/11/2022).


Seperti terlihat saat ini, Sertu I Lutfi mendatangi rumah warga binaannya yang kurang mampu dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Mulyono warga Kelurahan Sepanjang Kecamatan Taman.


Sertu I Lutfi menyebutkan, aksi sosial yang dilaksanakan ini dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.


"Bantuan sosial yang diberikan ini, nilainya memang tidak seberapa, tapi ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.


Ia menambahkan, dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung dilapangan terhadap warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaan dan yang betul-betul perlu mendapatkan bantuan.


Sementara itu, Mulyono mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa. Ia berharap hal itu menjadi amal jariyah. Serta selalu dicatat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.


"Terima kasih Bapak TNI, Bapak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki dari Allah SWT," ucapnya sambil tersenyum senang.


Danramil 0816/14 Taman Kodim 0816/Sidoarjo Kapten Inf Ghopur Urokhim saat dikonfirmasi menambahkan, program Babinsa masuk dapur ini benar - benar sangat luar biasa.


Disamping bisa membantu warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya.


"Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat semakin menjadi lebih baik lagi," tegasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama