Forkopimka Wonoayu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas

Forkopimka Wonoayu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas
Lokakarya Mini Lintas Sektoral


Jawapes, SIDOARJO - Danramil 0816/13 Wonoayu diwakili Bati Tuud Serma Hery Eko P, menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Wonoayu di Aula Puskesmas, Kecamatan Wonoayu, Sabtu (12/11/2022).


Kegiatan dihadiri Kepala Puskesmas Wonoayu Dr. Erwin, Bati Tuud Serma Hery Eko P, Kapolsek Kecamatan Wonoayu AKP Samat, SH, Kades se-Kecamatan Wonoayu.


Camat Wonoayu mengapresiasi kepada UPTD Puskesmas Wonoayu yang telah melaksanakan pertemuan rutin tiap tribulanan ini. Disampaikan Camat bahwa saat sekarang ini wabah virus Covid-19 sudah bisa teratasi secara bersama-sama, namun demikian kita harus tetap waspada dengan selalu menerapkan prokes serta mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksin tahap 3 Booster. 


Forkopimka Wonoayu Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas 2


"Kami berharap kepada bapak dan ibu Kepala Desa untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak masyarakatnya agar melaksanakan Vaksin tahap 3 Booster," ujarnya.


Sementara itu Bati Tuud Serma Hery Eko P menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Wonoayu, serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Wonoayu maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. 


"Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskannya," tuturnya. (Tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama