CV Naga Berlian, Lakukan Pekerjaan Talud Jalan Kalisemut Dadapan


CV Naga Berlian, Lakukan Pekerjaan Talud Jalan Kalisemut Dadapan


Jawapes com Lumajang - Pengerjaan talud jalan terutama kalisemut dadapan mulai dikerjakan mulai beberapa minggu yang lalu, Senin (14/11/2022).

Dalam pantauan awak media pemenang tender lewat PL ini dari CV Naga Berlian, dan dana yang diglontorkan sesuai PAGU Rp.
185.000.000,-.

Berharap agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu dan tentunya kualitas pengerjaan juga harus kuat dan tahan lama, apalagi dalam kondisi musim hujan ini perlunya profesional kerja dan ketepatan dalam pencampuran semen dan pasir. Saat awak media ke lokasi disana dikerjakan di dua titik yang mana semuanya berupa pembangunan atau penguatan jembatan.

Bekti salah satu pengurus dari forum jurnalis independen nasional lumajang, menyampaikan bahwa pengerjaan ini memang persoalan sangat ribet, tapi yakin semua bisa dikerjakan dengan baik. Saat kesana diharapkan para pekerja selalu memakai alat keamanan dan perlindungan diri saat bekerja.


CV Naga Berlian, Lakukan Pekerjaan Talud Jalan Kalisemut Dadapan 2


" Saya dua kali ke lokasi tapi belum bertemu dengan pelaksana, hanya kepala tukang saja, padahal kami ingin mencari informasi terkait pengerjaan talut," tuturnya.

Anwar salah satu warga yang sempat melintas di jalan kalisemut dadapan ikut memberikan komentar agar pengerjaan talud bisa cepat selesai, karena lokasi di sekitar jembatan terkadang ada longsoran.

( eko)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama