Babinsa Koramil 0816/13 Hadiri Penetapan Calon Perangkat Desa

Babinsa Koramil 0816/13 Hadiri Penetapan Calon Perangkat Desa
Penetapan calong perangkat Desa Sawocangkring


Jawapes, SIDOARJO - Serma Samuri Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Kodim 0816/Sidoarjo menghadiri penetapan atau pengumuman calon perangkat Desa Sawocangkring di Balai Desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu, Sabtu (12/11/2020) pukul 20,00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sawocangkring Mukhamad Nursiyo, Ketua LPMD (Yasin), Panitia PPD Syafiudin Dwi L, Babinsa Serma Samuri, Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu Wido, Perangkat Desa Sawocangkring, bakal calon perangkat desa dan tamu undangan lain.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Sawocangkring Mukhamad Nursiyo  mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh calon peserta seleksi.


“Saya berharap kepada seluruh tokoh dan masyarakat Desa Sawocangkring agar ikut mendukung dan mensukseskan acara penjaringan perangkat desa ini. Saling menjaga situasi dan di harap sungguh-sungguh dalam mengerjakan ujian untuk menjadi pengabdi dan pelayan masyarakat di Desa Sawocangkring," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua LPMD Yasin berharap kepada seluruh peserta agar belajar sebelum melaksanakan penelitian agar mendapatkan nilai yang diinginkan, diharapkan tidak ada masalah setelah proses seleksi perangkat desa berjalan dan menghormati keputusan yang ada.


Serma Samuri menyampaikan, kami sebagai aparat hukum akan selalu ada dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Sawocangkring.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama