SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Gelar Perkemahan di Sumber Boto

SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Gelar Perkemahan di Sumber Boto
Siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya Menyalakan Api Unggun

 
Jawapes Surabaya - Dalam rangka membentuk karakter siswa, SMP Muhammadiyah 11 Surabaya menggelar perkemahan Hizbul Wathan pada, Sabtu (15/10/22).


Kegiatan tersebut digelar selama dua hari yakni hari Sabtu 15 Oktober 2022 - Minggu 16 Oktober 2022 ini bertempat di Bumi Perkemahan Sumber Boto Jombang Jawa Timur dan di ikuti 182 peserta yang terdiri dari siswa, guru, kader dan alumni.

Lanang Santoso S.Pd Selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang baru menjelaskan, adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam membentuk karakter siswa sesuai dengan undang-undang Hizbul Wathan yang ada sepuluh.

Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari satu malam mulai hari Sabtu siang hingga hari Minggu siang atau sore nanti, dan alhamdulilah siswa dengan antusias mengikuti kegiatan ini walaupun dirasakan capek ya memang capek karena mulai dari sore sampai pagi ini kegiatan full," Tambah Lanang.

Tidak hanya diberikan materi saja oleh kakak pembina Hizbul Wathan, Siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya juga di ajak bermain agar dapat merefresh otak sejenak.

Walaupun cuaca yang kurang mendukung, siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya tetap antusias mengikuti kegiatan-kegiatan yang diberikan oleh kakak pembina Hizbul Wathan.

Lanang Santoso S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 11 Surabaya yang baru berharap, saya berharap siswa SMP Muhammadiyah 11 Surabaya bisa melaksanakan sepuluh undang-undang Hizbul Wathan itu didalam kehidupan bermasyarakat di sekolah, di tempat tinggal dan di tempat umum, Tutup Lanang. (Bintang)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama