Sebelas Orang Wartawan Dharmasraya Resmi Kantongi Sertifikasi Kompetensi Wartawan

Sebelas Orang Wartawan Dharmasraya Resmi Kantongi Sertifikasi Kompetensi Wartawan

 

Jawapes, DHARMASRAYA - Tepat sebulan lebih dua hari lamanya menunggu hasil pelaksanaan SKW di kota Padang, akhirnya Minggu (2/10/2022) bertempat di Sekretariat DPC SPRI Dharmasraya, 11 orang wartawan Dharmasraya resmi kantongi Sertifikasi Kompetensi Wartawan (SKW).


Sebelumnya ke 11 orang Wartawan Dharmasraya mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan ( SKW ) perdana di Kota Padang pada 28 Agustus- 30 Agustus 2022 yang dilaksanakan oleh asesor dari LSP Pers Indonesia yang berlisensi Badan Nasional Sertifikasi Profesi.


"Alhamdulillah 11 orang wartawan Dharmasraya yang tergabung dalam organisasi Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia Dharmasraya akhirnya menerima sertifikat Sertifikasi Kompetensi Wartawan," ujar Afrizal Ketua DPC SPRI Dharmasraya.


Saat penyerahan Sertifikat SKW, Afrizal menghimbau kepada rekan-rekannya untuk terus berupaya memacu diri meningkatkan kemampuannya sebagai wartawan.


Terhadap rekan-rekan yang baru bergabung di SPRI nantinya juga akan dibantu untuk ikut sertifikasi Kompetensi Wartawan.


"Kedepannya kita juga akan turut membantu rekan-rekan lainnya yang baru bergabung dalam SPRI untuk dapat mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan, jadi rekan-rekan yang sudah sertifikasi nantinya akan turut mensupport rekan- rekan lainnya yang belum SKW” pungkas Ketua DPC SPRI Dharmasraya. (Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama