Pelayanan Prima di Rumah Sakit dr. Darsono

Dokter spesialis bedah dr. Cahyo Nurallam bersama pengguna layanan jasa rumah sakit dr. Darsono

 

Jawapes, PACITAN - Pelayanan prima di rumah-sakit menjadi harapan bagi setiap pengguna layanan jasanya. Tentu produk yang diberikan kepada pengguna jasa tersebut memiliki tujuan untuk kepercayaan, kepuasan, perhatian serta mempertahankan pelanggan agar tetap setia menggunakan jasa yang ditawarkan rumah sakit itu sendiri. Seperti pelayanan kesehatan di Poli Bedah Rumah Sakit dr. Darsono Pacitan dalam memenuhi kebutuhan pengguna jasanya, pelayanan garda depan terus ditingkatkan.  


Dokter Spesialis Bedah dr. Cahyo Nurallam menjelaskan, pelayanan prima menjadi unggulan, agar pengguna jasa rumah sakit ini utamanya keluarga merasakan kenyamanan dari berbagai sektor pelayanan yang diberikan.  


"Pasien akan kami layani dengan segera oleh tenaga kesehatan dalam pemeriksaan dan tindakan medis, serta asuhan keperawatan kurang dari 5 menit," ujar dr. Cahyo, Jumat (28/10/2022).


Joko Utomo Badrun salah satu pasien saat menjalani rawat inap di RS dr. Darsono


Hal ini dialami Joko Utomo (Badrun) Kepala Biro Media Jawapes Pacitan saat menggunakan jasa pelayanan medis menjalani rawat inap. 


“Petugas Poli Bedah  cepat, tanggap dan responsif dalam menanganinya. Ini ditunjukan sikap paramedis yang bertugas dengan santun dan respon cepat, telah dirasakan pada saya sebagai pengguna jasa rumah sakit dr. Darsono Pacitan,” ungkap Badrun.  


Walaupun dirinya pengguna BPJS Kesehatan, namun pelayanan prima dilakukan secara professional.


“Saya Rabu (26/10/2022) datang ke poli bedah, langsung diperiksa ke laboratorium dan radiologi. Kamisnya (27/10/2022) pagi segera diambil tindakan operasi, Alhamdulillah keesokan harinya sudah boleh pulang. Saya berterima-kasih kepada para medis sudah melayani dengan baik, terutama dr. Cahyo yang melakukan operasi,” kesan Badrun. (Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama