Jaga Kebugaran, Forkopimka Taman Senam Bersama

Jaga Kebugaran, Forkopimka Taman Senam Bersama
Senam bersama di Makoramil 14 Taman


Jawapes, SIDOARJO - Guna menjaga hubungan yang harmonis serta menjalin tali silaturahmi antara aparat Teritorial dengan Forkopimka se-Kecamatan Taman, Anggota Koramil 0816/14 melaksanakan senam bersama di Makoramil 14 Taman, Jum’at (14/10/2022).


Kegiatan senam bersama yang dimulai pukul 07.30 wib dihadiri langsung oleh Camat Taman, Kapolsek Taman, Danramil 14 Taman, Petinggi se-Kecamatan Taman, Anggota Koramil 14/Taman beserta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan sejumlah pegawai Instansi Kecamatan Taman.


Kegiatan senam yang diawali dengan melakukan pemanasan terlebih dahulu di pimpin langsung oleh instruktur senam, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama selama satu jam dan mengikuti gerakan dari instruktur.


Kegiatan berlangsung sangat meriah seluruh peserta senam melaksanakan dengan antusias dan semangat, kegiatan yang selalu dijadwalkan setiap minggunya ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.


Danramil 14/Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim menyampaikan tujuan dari kegiatan senam bersama kali ini adalah untuk menjaga kesehatan dan sekaligus sebagai sarana komunikasi guna memelihara keharmonisan dan kebersamaan dalam meningkatkan hubungan yang baik serta kerjasama antara aparat teritorial dengan Forkopimka Kecamatan Taman.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadikan kekompakkan serta memupuk kebersamaan, sehingga akan terjalin komunikasi yang dinamis diwilayah Kecamatan Taman,” tuturnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan ramah-tamah dan ngopi bersama Forkopimka Taman, kebersamaan dan keharmonisan tampak terlihat sehabis melaksanakan senam bersama dengan menikmati hidangan yang sudah disajikan.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama