Beyond The Future Festival 2022

 

Beyond The Future Festival 2022
Beyond The Future Festival 2022

Jawapes Surabaya - Berbagai aktivitas dan keseruan yang dibawakan dalam Beyond The Future Festival 2022 berhasil digelar di JX International Convention Hall Jl A. Yani Surabaya, Sabtu (1/10/2022) yang diselenggarakan oleh Hypenamic Event dibawah naungan CV. Aldi Production sebagai wujud transformasi dari ide kreatif generasi muda dengan nuansa festival yang memiliki konsep baru. 


Direktur CV. Aldi Production, Rizal Diansyah Soesanto, ST menyampaikan event ini mengedepankan pengalaman unik bagi para penonton dengan memadukan seni dan entrepreneur yang menjadikan sebuah festival yang berbeda dari lainnya. 


“Saya berharap kegiatan ini sebagai langkah strategis dalam membantu anak bangsa untuk terlepas dan terhindar dari masalah modernisasi negatif serta dapat mewujudkan dirinya menjadi generasi berprestasi yang gemilang,” harap Rizal, Sabtu (1/10/2022).


Sementara itu Chief Organizing Committee, Rizky Hanum Kresna menjelaskan dengan tema Beyond The Future Festival 2022, yaitu “Interdimensional Era 5.0” yang memiliki korelasi dengan masa kini dimana kita akan menuju suatu era yang baru dengan harapan Beyond The Future yaitu melampaui segala rintangan yang ada di masa depan.


“Melalui event ini dapat menjadi sarana edukasi serta terciptanya opini masyarakat tentang perlunya pemicu kreatifitas yang positif sehingga menjadi sebuah hiburan dengan konsep yang menarik dan dapat dinikmati semua kalangan pecinta seni khususnya music,” ujar Hanum.



Sedangkan Chief Steering Committee, Muhammad Aldiansyah mengatakan bahwa dalam event music concert yang berkonsep festival, terdiri dari festival UMKM dan juga penampilan 5 Guest Star yaitu Rossa, Tiara Andini ft. Arsy Widianto, Mr. Jono Joni serta Awdella.



“Kami ingin menghadirkan sebuah music concert yang berbeda dari music concert yang pernah ada di Surabaya. Penampilan band nasional yang menghadirkan pengalaman festival konser yang unik dan tak terlupakan. Keseluruhan acara nanti akan kami kemas secara padat sehingga euphoria dari para penonton akan semakin memuncak hingga akhir acara,” ungkap Aldi.


Acara yang digelar mulai jam 16.00 WIB hingga 22.00 WIB berjalan lancer dengan segmentasi khalayak remaja dan dewasa dengan rentang usia 20-40 tahun yang hadir. (Hari JP)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama