Babinsa Ramil 0816/13 Hadiri Pengajian Lailatul Ijtma' MWC NU

Pengajian Lailatul Ijtma' MWC NU Wonoayu 

Jawapes, SIDOARJO
- Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu, Serma Hery Eko menghadiri pengajian rutin Lailatul Ijtma' yang diselenggarakan Nadliyin MWC NU di masjid Baitussalam Desa Ketimang, Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, Jum at (28/10/2022).


Lailatul Ijtma' bagi muslimat NU di wilayah Kecamatan Wonoayu dalam rangka melaksanakan kegiatan diantaranya Istigosah, Dzikir dan tahlil dan juga di isi dengan Tausyiah atau ceramah agama, Dengan tujuan meningkatkan kualitas dan ketaqwaan serta menjalin ukhuwah islamiah antar jama'ah terutama di kecamatan Wonoayu.


Hadir antara lain Ketua Rois Kabupaten Sidoarjo KHR Abd Salam Mujib, Kades Ketimang Abd Wahab, S.Sos, Babinsa Serma Hery Eko P, Bhabinkamtibmas Aipda Edi Sutoyo, ketua MWC Wonoayu H. Anas, muslimin / muslimat Desa Ketimang dan seluruh peserta undangan kurang lebih 150 orang.


Dalam sambutannya, Kades Ketimang Abd Wahab mengatakan mengajak semua jama'ah untuk meningkatkan cara dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antar warga di Desa Ketimang, khususnya Jama'ah NU se-kecamatan.


Sementara, Babinsa Desa Ketimang Serma Hery Eko P saat dimintai keterangan, mengucapkan terima kasih kepada MWC NU Kecamatan Wonoayu untuk mempererat Ukhuwah Islamiah atau hubungan baik antar masyarakat, jama'ah maupun lembaga-lembaga yang ada di Kecamatan Wonoayu.


Sebagai penceramah, KH. M. Sya'roni Fadelan mengatakan, dalam acara pengajian ini bertujuan untuk mengirimkan doa kepada para pemimpin, sesepuh, keluarga jama'ah dan jama'ah NU khususnya. Serta mengajak seluruh hadirin meningkatkan keberhasilan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT dan meningkatkan tali silaturrahim antar warga se-kecamatan khususnya. "Sehingga akan terwujud Ukhuwah Islamiah yang kuat demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia," tandasnya.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama