Babinsa Koramil 0816/05 Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes Gelang Tahun 2023

Musdes Penyusunan RKPDes Gelang

Jawapes, SIDOARJO
- Babinsa Gelang  Koramil 0816/05 Tulangan, Pelda Marjuki menghadiri musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Gelang tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (28/10/2022).


Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes Tahun 2023 ini dihadiri Kades Gelang Dedi Dwi Nugroho, SH, Ketua BPD Joko Pamuji beserta anggotanya, Sekdes Gelang Budiaharto, Pendamping Desa gelang Diana, Babinsa Pelda Marjuki, Ketua RT dan RW Desa Gelang, LPMD Desa gelang, Perangkat desa, Karang taruna, serta perwakilan masyarakat desa setempat.


Kades Gelang Dedi Dwi Nugroho, SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan penetapan penetapan RKP Desa untuk anggaran 2023. Diharapkan dalam forum ini tamu undangan dapat memberikan masukannya dalam musrenbang desa agar apa yang ditetapkan memang benar-benar dibutuhkan masyarakat.


“Dengan adanya musyawarah ini, diharapkan ada ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga Desa Gelang," ucapnya.


Sementara Babinsa Pelda Marjuki menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2023 agar tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.


Pelda Marjuki juga berharap, agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, sehingga program pembangunan benar-benar tepat sasaran.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama