Babinsa Koramil 0816/06 Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi Booster

Warga Ikuti Vaksinasi Booster
Pelaksanaan vaksinasi booster ketiga



Jawapes, SIDOARJO - Menyambut meriahkan HUT TNI yang ke 77, Kodam V/ Brawijaya gelar vaksinasi booster ketiga guna mempercepat tercapainya tingkat imunitas di lingkungan masyarakat, Senin (3/10/2022).


Anggota Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Sertu Khoirul Anam dampingi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin ke tiga booster. Babinsa terus kawal pelaksanaan percepatan vaksinasi ini untuk masyarakat dengan tujuan untuk membentuk kekebalan tubuh dimasa pandemi Covid-19.


Maka dengan satu-satunya cara yang paling tepat dilakukan percepatan vaksinasi adalah untuk membentuk ketahanan imun tubuh melalui vaksin ke tiga booster lanjutan. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal terhadap masyarakat.


Mulai sejak awal vaksin hingga akhir pelaksanaan vaksinasi belum ada masyarakat yang ditemukan ada kendala dari para penerima vaksin, dan mereka juga mengikuti berbagai tahapan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.


Salah satu warga yang divaksin bernama Siti Masruroh warga Desa Penatarsewu, mengungkapkan sangat senang mendapatkan vaksin gratis. "Saya tidak takut divaksin karena vaksin merupakan cara terbaik untuk menangkal virus Covid-19," katanya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama