Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Bantu Warga Kerja Bakti

Jawapes.or.id : berita terbaru indonesia

 

Jawapes, Gresik - Dalam upaya mempermudah akses warga dalam beraktivitas sehari hari dan upaya untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Desa Kopda Suprapto Anggota Koramil 0817/13 Ujungpangkah melaksanakan kegiatan Kerja Bakti bersama warga Desa Binaan membangun Jalan di Desa Pangkah Kulon, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Selasa (27/09/2022).


Di sela sela kegiatan Kades bapak Ahmad Fauron S.os mengucapkan terimakasih kepada Babinsa ikut andil di tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan jalan. Kades bapak Ahmad Fauron S.os juga menjelaskan pembangunan jalan merupakan prioritas utama dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD)


Jawapes.or.id: berita terbaru indonesia


Dengan di bangunnya akses jalan sangat membantu warga dengan harapan warga lebih mudah dalam beraktivitas sehari hari dan bisa meningkatkan pendapatan perekonomian warga, Demikian ungkapnya.


Babinsa Kopda Suprapto mengucapkan terimakasih kepada pak Kades dan warga atas kerjasamanya selama ini sehingga saya bisa berada di tengah tengah warga dalam melaksanakan kegiatan bersama sama dan ikut andil menyumbangkan tenaga.


Jawapes.or.id


Babinsa juga menghimbau pada pak Kades dan warga, pembangunan jalan merupakan wujud dan upaya perhatian dari pemerintah Desa dalam hal pemerataan pembangunan dengan keterbatasan anggaran Dana Desa yang ada di mengharapkan kepada pak Kades dan Warga apabila jalan sudah jadi untuk senantiasa peduli dan merawat agar tetap terjaga untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.

Reporter : Achmad


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama