Sijago Merah Mengamuk Dirumah Anggota BPD Gempol




Jawapes, PASURUAN - Sijago merah melalap rumah di Dusun Gempol Desa Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Kamis (16/6/22).

Musibah kebakaran menimpa rumah Anggota BPD Gempol Moch. Bachrul Ulum.


Warga mengatakan, terjadinya peristiwa kebakaran tersebut diduga akibat adanya konsleting listrik pada salah satu kamar, mengingat banyak barang yang mudah terbakar mengakibatkan api cepat membesar dan merambat ke kamar lainnya.

Bhabin Kantibtimmas Aiptu H. Didi Hari Utomo menjelaskan, kebakaran di area padat penduduk diperkirakan pukul 08.00 WIB, kami berupaya memadamkan api dengan alat seadanya agar tidak merembet ke rumah lain, sampai mobil Damkar datang.

Ach. Dwi Setiyoso (Kepala Desa) dan pemuda Desa mengamankan lokasi agar yunit Damkar dapat Masuk dan melakukan pemadaman.

Kapolsek Gempol mengatakan, kami masih menyelidiki penyebab kebakaran ini, apakah dari konsleting listrik atau yang lain.

"Api baru bisa di padamkan dalam waktu Satu jam setalah tiga mobil Damkar di kerahkan, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dari kebakaran ini. Kerugian kami taksir 75 Jutaan," tutup Kapolsek. (Djie/A-6)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama