Penemuan Mayat Bayi Dipingir Tanggul Sungai


            mayat bayi

Jawapes, JOMBANG - Warga Dusun Tragal Desa Kedungpapar Kecamatan Sumobito Kebupaten Jombang, di gegerkan penemuan sosok bayi di bungkus kantong plastik di tanggul sungai pingir jalan raya desa, Minggu (12/6) sekira pukul 06.10 Wib.

Muchammad Abdul Salman Cilmi warga sekitar TKP (saksi), mengatakan, bermula saat akan membuang sampah dan melihat bungkusan plastik berwarna hitam di tanggul sungai pingir jalan raya. Setelah di buka sontak terkejut didalamnya berisi sesosok mayat bayi, dari situ saksi melaporkan ke Abdul Faruq selaku kepala desa setempat serta di lanjut ke Polsek Sumobito.

Identitasi mayat bayi oleh Tim Nafis Polres Jombang

Dari laporan warga. Anggota Polsek Sumobito bersama Unit Tim Nafis Polres Jombang dan pegawai Puskesmas setempat meluncur ke TKP, mengamankan barang bukti satu kantong plastik warna hitam dan satu Kaos warna hitam.




Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin mengatakan, Kami menduga mayat bayi itu di buang dari hasil hubungan gelap yang takut pada pihak keluarganya karena hamil, bisa juga karena si pria tak mau bertanggung jawab. 

Kami akan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi, berkordinasi dengan puskesmas, bidan dan dokter kandungan. Dari sana kita akan mendapatkan titik terang.

"Saat ini mayat bayi kami bawa ke RSUD Jombang guna melakukan Otopsi, untuk mendapatkan waktu kematian sampai dengan di temukannya di TKP," tutup Miftahul Amin. (Taufik)








Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama