Ratusan Mahasiswa Demonstrasi Didepan Gedung DPRD Jawa Timur


foto: unjuk rasa mahasiswa bersama organisasi Cipayung di gedung DPRD Jatim

Jawapes SURABAYA,- Puluhan Mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas menggelar Demonstrasi, Rabu (13/4/2022).

Dalam demonstrasi kali ini digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dihadiri 300 massa dari berbagai universitas dan organisasi.


Rafi Hafids selaku Ketua Umum GMNI menjelaskan, perlu digaris bawahi, kita perwakilan dari Cipayung ke Surabaya, disini memang berkumpul berbagai organisasi tapi kita bawa tetap satu yaitu nama Cipayung di Surabaya.

"Tuntutan kita sudah berusaha untuk mengkonsolidasikan teman-teman Cipayung Surabaya dari berbagai OKP yang ada dengan ada beberapa tuntutan yang memang akan kita sampaikan di Walikota dan di sambut dengan baik oleh rekan-rekan di Walikota, hari ini kita sampaikan ke provinsi melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi," tambahnya.

"Cipayung Surabaya menolak secara tegas perihal kenaikan BBM dan kelangkaan BBM, Menolak Secara tegas kenaikan 11 persen pajak pertambahan nilai.

Cipayung ingin kepolisian mengusut tuntas mafia minyak goreng dan kelangkaan bahan pokok lainnya, agar menjamin kestabilan pasar dan dapat meringankan masyarakat yang ada di Surabaya terkhusus di Indonesia. (Bintang) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama