Kebakaran Melahap Sebagian Gedung Tunjungan Plaza 5



Kapolrestabes Surabaya bersama Eri Cahyadi meninjau lokasi kebakaran Tunjungan Plaza 5

Jawapes SURABAYA,- Mall Tunjungan Plaza 5 Surabaya mengalami kebakaran hebat yang membuat suasana panik dan mencekam, kebakaran tersebut disebabkan oleh salah satu Restoran yang ada di Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Rabu (13/4/2022).

 Walikota Eri Cahyadi bersama Kapolrestabes Surabaya terjun langsung ke TKP untuk meninjau.


Walikota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan, kondisi diatas kita masuk melalui saf dilantai 12 dengan membongkar dinding yang jendelanya, disitu kita pantau di lantai 12 ada api atau tidak ternyata dilantai 12 tidak ada api, kita turun kebawah ternyata ada api dilantai 11 sehingga ditembaklah Damkar Bronto 52 disitu apinya sudah berhenti di lantai 11, kita turun kebawah Karena kita curiganya api ini berasal dari saf jadi tempat dakting-dakting disana jadi satu.

"Ketika kita turun ke bawah di lantai 5 dan 4 itu asapnya luar biasa, kita bersama tim tidak memungkinkan untuk masuk karena disana asapnya sangat pekat," Tambahnya.

Pemadam kebakaran terus berupaya untuk pendinginan agar tidak ada lagi api yang muncul dan mengecek ulang penyebab dari kebakaran tersebut, untuk korban saat ini belum ada dan pemadam kebakaran mengerahkan 27 Unit Mobil damkar termasuk 3 Mobil Damkar Bronto," Pungkasnya. (Bintang)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama