DPC PKB Sidoarjo Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand

jawapes.or.id - DPC PKB Sidoarjo Gelar Nobar Indonesia Vs Thailand
Sekretaris DPC PKB Abdillah Nasih

Jawapes, SIDOARJO
- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo menggelar nonton bareng (Nobar) sepak bola AFF Indonesia Vs Thailand yang diselenggarakan di Singapura. Hadir dalam Nobar yang digelar di halaman Kantor DPC PKB Jl. Erlangga No.5-6, Kapasan, Sidokare yaitu Wakil Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo, H. Moch. Dhamroni Chudlori, Komisi C DPRD Sidoarjo Hamzah Purwandoko, Sekretaris DPC PKB Abdillah Nasih serta puluhan anggota dan warga sekitar, Rabu (29/12/2021) malam.


Keantusiasan masyarakat saat nobar laga Final Piala AFF tahun 2021 antara Timnas Indonesia Vs Thailand yang disiarkan langsung oleh RCTI tersebut, sebagai bentuk dukungan secara penuh terhadap timnas.


Usai nobar, Sekretaris DPC PKB Sidoarjo Abdillah Nasih, menyampaikan jika kegiatan yang digelar malam ini adalah semata-mata karena ingin menyuguhkan dan menyatukan dukungan masyarakat dan kader partai untuk mendukung Timnas Indonesia di laga Final.


“PKB mencoba mendekatkan diri antara para kader dan masyarakat dalam mendukung dan mendoakan timnas Indonesia yang tercinta,” ujar Abdillah Nasih.


Menurut Abdillah Nasih, setidaknya partai PKB optimis memberikan panggung hiburan bertajuk nonton bareng laga final malam ini. ia mengatakan jika kebanggaan masyarakat adalah Timnas Indonesia, menang atau kalah sekalipun tetap harus didukung dengan bangga. Meski pada pertandingan malam ini, Indonesia kalah dengan skor 4-0, namun kita tetap optimis agar pada pertandingan kedua nanti, timnas Indonesia akan membawa kemenangan.


“Kita harus berkeyakinan, timnas Indonesia akan menang dalam piala AFF 2021, tidak ada yang mustahil di sepakbola sebelum peluit berakhir pada pertandingan kedua nanti,” pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama