Kemenkumham Peduli, Rutan Klas IIB Situbondo Salurkan Paket Sembako Hasil Swadaya

Petugas Rutan Klas IIB Situbondo saat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19

Jawapes, SITUBONDO - Rutan Klas IIB Situbondo melaksanakan kegiatan bakti Kemenkumham peduli dengan membagikan 50 paket sembako kepada abang becak, pedagang kaki lima dan warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19, Kamis (29/7/2021). Acara tersebut dipimpin langsung Kepala Rutan Klas IIB Situbondo.


Tomi Elyus selaku Kepala Rutan Klas IIB Situbondo menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dengan harapan mampu meringankan beban penerimanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi Covid-19. Bantuan ini murni hasil swadaya dari gaji pribadi masing-masing seluruh petugas Rutan Klas IIB dan tidak menggunakan anggaran kantor. Sekecil apapun kepedulian dengan niat baik maka akan menghasilkan sebuah kebaikan untuk sesama.


"Kumham berbagi ini akan dilaksanakan secara rutin diberbagi kesempatan, kami berharap dan mengajak kegiatan bagi-bagi sembako juga dapat dilakukan oleh semua lini dengan saling bahu-membahu untuk dapat sedikit meringankan masyarakat tidak mampu yang terdampak," harapnya. (*)


kali berita ini telah dibaca

Post a Comment

Previous Post Next Post

Rizal Diansyah, ST

Pimpred Media Jawapes. WA: 0818306669

Countact Pengaduan