PG Panji Adakan Selamatan Giling 2021 dan Salurkan Bansos

Suasana pelaksanaan selamatan giling 2021 PG Panji


Jawapes, SITUBONDO - PG Panji adakan kegiatan rutinitas setiap tahun, yaitu mohon doa restu Selamatan Giling dengan tema "PG Panji Berakhlak, Sukses Giling dan Laba Tahun 2021" di Aula setempat, Senin (24/5/2021).


Fitroh Haryadi selaku Manager Keuangan PG Panji mengatakan acara selamatan giling sebagai bentuk memohon doa restu  dengan mengundang Muspida dan Muspika. Dalam acara ini juga mengadakan kegiatan sosial pemberian santunan kepada anak yatim yang ditujukan untuk mensupport secara psikologis kepada PG Panji dan stakeholder yang sudah saling membantu secara kompak dalam proses kesuksesan giling 2021.


"Target kita giling tahun 2021 adalah hasilkan dua juta kwintal dan harus ada peningkatan daripada tahun lalu. Kami berharap adanya selamatan giling bisa mensinergikan semua stakeholder yang ada untuk kesuksesan giling 2021," katanya.


Lebih lanjut, Ia menambahkan dalam acara selamatan giling selain pemberian santunan kepada anak yatim berupa sembako dan uang santunan, pihaknya juga menyalurkan bansos kepada warga sekitar. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama