Diduga Mengantuk, Isuzu Terguling Didepan PT. Trias Krian

Truck saat masih posisi terguling

Jawapes, SIDOARJO
- Dalam berkendara di jalan raya, para pengemudi diharuskan mempunyai kondisi yang fit supaya tidak mengalami sesuatu yang tidak diinginkan. Apalagi jika mengantuk atau lalai, maka akan dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


Hal itulah yang terjadi pada kecelakaan tunggal yang dialami pengemudi Truck Isuzu nopol W-9830-J bernama Sulaiman (63) warga Dusun Lembena Desa Daleman Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 02.30 Wib.


Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono menyampaikan bahwa asalnya Truck Isuzu meluncur dari arah Surabaya ke Krian. "Nah tepat di Jalan Raya Bareng depan PT Trias Kecamatan Krian, Sidoarjo tiba-tiba kendaraan belok kanan dan  menabrak median menyeberang jalan," terang Sugeng.


Lanjutnya, tidak hanya sampai disitu, usai nabrak median jalan, kendaraan kemudian menabrak pohon dan akhirnya terguling. Akibatnya, pengemudi mengalami kerugian materi. Dan untuk selanjutnya, kasus laka tunggal tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama