Pemkab Sidoarjo akan Bangun SMAN di Wilayah Desa Banjarkemuning

Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo

Jawapes, SIDOARJO
- Keberadaan sekolah di wilayah Kabupaten Sidoarjo memang perlu dilakukan penambahan, lantaran saat ini khususnya SMAN (Sekolah Menengah Atas Negeri) di Sidoarjo hanya berada di lingkup daerah perkotaan saja.


Terkait pembangunan SMAN di Kecamatan Sedati, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor menyampaikan disela acara sertijab Kepala Desa Pabean dr. Hj. Sriatun (istri Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi) pada Senin (8/3/2021), bahwa dunia pendidikan di Sidoarjo patut berbangga karena tidak lama lagi Pemkab Sidoarjo akan membangun SMAN di kawasan Kecamatan Sedati.


"Insya Allah dalam waktu dekat akan segera dibangun sekolahan tersebut. Apalagi saat ini, di wilayah Kecamatan Sedati belum ada SMAN. Doakan saja agar cepat terealisasi," ujarnya.


Sementara itu, Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi saat dikonfirmasi oleh media juga membenarkan akan adanya pembangunan SMAN di wilayah Kecamatan Sedati.


"Lahan 16 hektar pun juga sudah disiapkan di wilayah Desa Banjarkemuning Kecamatan Sedati. Kami juga berharap agar pembangunan sekolah ini cepat dilaksanakan di tahun 2021 ini, karena dari segi fisik sudah ada, tinggal anggarannya saja. Ya doakan saja cepat terealisasi," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama