Aksi ( SOMASI ) Usut Tuntas Proyek KA Lintas Makasar - Pare pare


Aksi SOMASI Didepan Kementrian Perhubungan Jakarta

Jawapes Jakarta - Unjuk rasa yang di gelar oleh para mahasiswa mengatasnamakan Solidaritas Mahasiswa Anti Koropsi (SOMASI) Senin, 08 Maret 2021 pkl 11.16 Wib, di depan kantor Kementerian Perhubungan Jl. Merdeka Barat Gambir Jakarta.


Dalam tuntutannya selaku Korlap aksi M. Afandi menyampaikan, usut tuntas keterlibatan  PPK Satklar Balai Teknik Perkereta apian wilayah Sulawesi selatan.
" Tuntutan kami adalah, usut tuntas dugaan keterlibatan PPK Satker Balai Teknik Perkeretaapian wilayah Sulawesi Selatan. Dalam kasus korupsi anggaran Proyek pembangunan jalur KA Lintas Makasar - Pare Pare". Ujarnya.

Pengawalan Ketat Dari Polsekta Gambir


Hanya 6 orang pengunjuk rasa yang mewakili aksi ini. Sesuai Himbahuan dari Kapolri, disaat pandemi seperti ini tidak boleh untuk melakukan unjuk rasa. Dikarenakan bila terjadi kerumunan massa akan lebih mudahnya penyebaran yang tertular virus Covid-19. Spanduk/ Poster yg digelar antara lain ; Usut tuntas dugaan korupsi dan monopoli proyek pembangunan KA lintas makasar - Pare Pare. Tangkap Doni Adi Kuncoro.

Pemadaman Ban yang Dibakar Pengunjuk Rasa


Aksi pengunjukrasa sempat melakukan membakar 1 buah ban bekas. Agar tidak terjadi perhatihan masyarakat berkerumun untuk melihat aksi, satuan petugas dari Polsekta Gambir langsung  memadamkan api dan mengamankan ban yang di bakar. Aksi unjuk rasa ini dalm pengawalan yang cukup ketat dari Polsekta Gambir. 
( Muly).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama