Kodim Bojonegoro Gelar Doa Bersama dan Santunan Kepada Anak Yatim


Jawapes Bojonegoro - Keluarga besar Kodim 0813/Bojonegoro menyelenggarakan doa bersama di Masjid Al-Ashkar, komplek perkantoran Makodim setempat yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim, Sabtu (16/01/2021). Pada kegiatan tersebut, turut hadir Komandan Kodim Bojonegoro Letkol Inf. Bambang Hariyanto. Untuk pelaksanaannya diawali dengan pembacaan Surat Yasin serta tahlil yang di maksudkan untuk bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semua diberikan keselamatan serta dijauhkan dari mara bahaya, khususnya di masa pandemi covid-19.

Disampaikan Pasiops Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto bahwa ucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir untuk melakukan doa bersama memohon kepada Allah SWT supaya warga masyarakat, khususnya keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro diberikan keselamatan, kesehatan serta dijauhkan dari wabah penyebaran virus corona saat ini.

"Semoga kita semua diberikan keselamatan, kesehatan dan dihindarkan dari virus corona serta semoga saja wabah ini segera berakhir," tuturnya.

Selain itu, santunan untuk anak-anak yatim juga dilakukan diseputaran Kodim, karena mereka juga termasuk terkena dampak dari pandemi ini.

"Ya tadi kita juga sedikit memberi santunan kepada anak-anak yatim yang ada disekitaran Kodim, semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat," tambahnya.

Perwakilan dari Yayasan Semut Ireng Comunity (SIC) Bojonegoro, Luluk menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodim Bojonegoro atas bantuan yang diberikan dan bantuan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi anak-anak. Semoga apa yang kita lakukan bersama, pada hari ini mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT serta menjadikan amalan di akhirat nantinya.

"Terimakasih atas bantuan ini, semoga apa yang menjadi niat kita hari ini dikabulkan oleh Allah SWT," pungkasnya.(Bud)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama