Warga Dupak Bangunrejo Antusias Sambut Kehadiran Mujiaman Paslon 02

Jawapes Surabaya - Perhelatan pemilihan  kepala daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Termasuk di wilayah Kota Surabaya ada dua kandidat pasangan calon Walikota Surabaya yang akan  bertarung untuk memperebutkan kursi sebagai Walikota Surabaya nantinya.

Salah satu kandidat pasangan calon (Paslon) Walikota Surabaya yakni, Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 02, melakukan safari kunjungan ke daerah Dupak Bangunrejo Kel. Dupak Kec. Krembangan Surabaya dengan melakukan blusukan ke kampung-kampung sambil menyapa warga yang ditemuinya dengan penuh ramah dan kharismatik.

Kehadiran paslon nomer urut 02 yaitu Mujiaman di daerah Dupak Bangunrejo Surabaya ini disambut hangat warga setempat dengan penuh keakraban ketika Mujiaman berkeliling sambil jalan kaki mulai dari Rumah Susun (Rusun) RT 19 kemudian masuk kampung lagi dari lorong Rusun menuju jalan kecil Gg. 1 Bangunrejo lalu ke RT 03 dan hingga sampai Dupak Pasar Baru RT 04.

Dalam kesempatan ini, Mujiaman menyampaikan, kalau melihat dari antusias dan animo warga yang ada di sini sebagai pendukungnya maka kami Paslon nomer urut 02 yakin dan optimis bisa memenangkan Pilwali Surabaya, Jum'at (27/11/2020).

Disini banyak warga yang menginginkan perubahan di segala bidang oleh karena itu kami berharap supaya warga bisa  menjatuhkan pilihannya kepada Machfud Arifin dan Mujiaman dengan nomer urut 02, jelasnya saat kampanye.

Dalam kehadirannya di Dupak Bangunrejo disambut warga dengan teriakan untuk menyapa Paslon nomer urut 02 dan serta acungan tangan dua jari. Disamping itu, warga khususnya ibu-ibu (Emak-emak) yang berada di RT 04 menyambutnya dengan parikan serta puisi, hal ini bisa memberikan suasana menyenangkan. 

Begitu juga antusianme bonek mania Bangunrejo menyambut kedatangannya dengan drumband dan lagu salam dua jari yang begitu meriah.

Lebih lanjut Ia mengatakan, akan selalu memberikan kesejahteran bagi pengurus RT 1 hingga sampai 21 di wilayah RW 05 Dupak Bangunrejo Surabaya berupa dana pembangunan kesejahteraan RT maupun RW dan warga.

(Shol)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama