Wakapolda Jatim Tutup KKDN Sespimti Angkatan Ke- 29

Jawapes Surabaya - Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dengan didampingi oleh Brigjen Pol Agus Jafar Santoso dan serta Brigjen Pol. M. Nasri, S.I.K, M.H, menghadiri acara Penutupan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Dikreg Angkatan Ke- 29, secara virtual.

Di dalam acara tersebut juga dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan serta dua perwakilan peserta Didik Sespemti Dikreg Angkatan ke- 29, (18/9/2020).

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, membacakan sambutan dari Kapolda Jatim dengan menyampaikan, ucapan puji syukur bahwa di masa pandemi Covid-19, Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Dikreg Angkatan Ke- 29 selesai dilaksanakan dengan lancar di Jawa Timur.

Polda Jatim sudah melaksanakan banyak hal terkait penekanan penyebaran Covid-19 diantaranya, "Jatim Bermasker, Kampung Tangguh Semeru dan serta Operasi (Ops) Yustisi," sehingga berhasil melakukan penekanan di dalam menumbuh-kembangkan penyebaran Covid-19, jelasnya.

Disamping itu, terbentuknya, "Kampung Tangguh Semeru," bisa meningkatkan soliditas masyarakat di Jawa Timur serta kemandirian di dalam bidang keamanan dan masyarakat semakin produktif, lanjutnya.

Pencapaian keberhasilan ini tidak berhenti  sampai di sini saja, Polda Jatim hingga sampai saat ini masih terus mengembangkan, "Kampung Tangguh Semeru," di dalam sosial masyarakat dari aspek kuratif sosial serta ekonomi dan berkolaborasi dengan stakholder serta masyarakat, tuturnya.

Polda Jatim sekarang ini sudah mempersiapkan pengamanan Pilkada dengan melibatkan berbagai aspek serta para tokoh agama dan pemuda, tandasnya.

Diakhir sambutannya, Wakapolda Jatim menyampaikan terima kasih kepada peserta didik Sespimti Angkatan Ke- 29 yang telah melaksanakan kuliah lapangan di wilayah hukum Polda Jatim dan semoga menjadi pembelajaran bagi para peserta didik.

(Dedy)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama