Laka Tunggal, Warga Pabean Cantikan Meninggal di Raya Sidodadi Taman

Jawapes Sidoarjo - Kurangnya hati-hati dalam berkendara dijalan, membuat seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X No.pol L-4125-UI yang dikendarai Zainal Abidin Basalamah (55) warga Kalimas Madya 1/27 RT.04/06 Pabean Cantikan Surabaya, meninggal di lokasi.

Menurut Kapolsek Taman, Kompol Heri Setyo Susanto, SE berdasarkan keterangan dari saksi menjelaskan, kejadian laka pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 22.30 Wib tersebut lantaran pengendara sepeda motor akan melewati jembatan kecil di Jalan Raya Sidodadi tepatnya depan Langgar Waqof "Almilla" Kecamatan Taman, Sidoarjo itu agak tinggi.

"Mungkin lantaran terkejut, sepeda motornya akhirnya oleng dan membuat pengendara terjatuh. Kemungkinan benturannya keras dan mengakibatkan korban pun langsung meninggal di lokasi lantaran mengalami luka di bagian muka," terang Kapolsek Taman.

Korban langsung dikirim ke RS Siti Khodijah untuk dimintakan visum dan kejadian laka tersebut Kami limpahkan ke Unit Laka Polresta Sidoarjo, pungkas Kompol Heri Setyo Susanto, SE.
 
(Tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama