Camat Tambak Resmi Dijabat Ika Suprihatin



Jawapes Banyumas
- Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein melantik Ika Suprihatin, S.STP sebagai Camat Tambak di Pendopo Sipanji Purwokerto pada 1 September 2020 lalu. Sedangkan sertijab dilaksanakan di Aula Kecamatan Tambak pada Selasa (8/9/2020) yang sebelumnya dijabat Drs. Achmad Suryanto, M.Si kini dijabat Ika Suprihatin, S.STP.

Dalam pelakasanaan kegiatan tersebut, turut hadir Kapolsek Tambak AKP. Sitowati, SH, Camat Sumpiuh Drs Ahcmad Suryanto, M.Si, Camat Kemranjen Dwi Irawan, Danramil Kemranjen Kapten Cba Acmad Mansur serta para Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Ika Suprihatin, S.STP selaku Camat Tambak mengatakan, semoga jabatan yang diberikan ini bisa amanah, disenangi masyarakat dan membawa kemajuan bagi masyarakat Kecamatan Tambak. Berharap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan lancar dalam menjalankan tugas barunya sebagai Camat tambak.

"Kecamatan Tambak merupakan gerbang masuk Kabupaten Banyumas serta berbatasan dengan Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Cilacap yang dilalui jalan nasional. Di wilayah Kecamatan Tambak sudah terkenal dengan ikon menu Sate Bebeknya, hal ini menjadikan Tambak berbeda dari tempat lainnya dilingkup Kabupaten Banyumas. Dalam menjalankan tugas kedepannya, Saya berharap kerjasama dari berbagai elemen masyarakat," katanya saat diwawancarai oleh awak media diruang kerjanya.

Dia juga menjelaskan sebelum menjadi Camat Tambak, dirinya sempat menjabat sebagai Sekcam Kemranjen. Dari keterangannya disebutkan bahwa untuk jumlah Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tambak berjumlah 12 desa, ungkapnya. 

Disampaikan juga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, acara tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (physical distancing) dan disediakan air untuk mencuci tangan.(SoN)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama