Mantan Kabagops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya Resmi Jabat Kapolres Situbondo

Jawapes Situbondo – Suasana haru terlihat saat pelepasan pejabat lama Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum., di halaman Mapolres Situbondo, Jumat (21/8/2020). Jabatan posisi yang baru AKBP Sugandi yaitu Kasubbaganevgarlempus Baganevgar Romonev Srena Polri setelah sekian lama bertugas sebagai Kapolres Situbondo Polda Jatim.

Sembari berpamitan kepada semua anggota Polres Situbondo yang berbaris, AKBP Sugandi didampingi istri berjalan menuju pintu keluar halaman Mapolres Situbondo. 

Sementara itu, jabatan Kapolres Situbondo yang baru diisi oleh AKBP Ach. Imam Rifai, SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS., sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.                          

Kapolres baru menegaskan akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh pejabat sebelumnya.                            
"Pejabat baru progress yang sudah dijalankan. Akan menindaklanjuti, meneruskan yang sudah dikerjakan beliau. Tentunya disesuaikan dengan kalender kamtibmas terutama yang terdekat yaitu pelaksanaan pilkada," ujar AKBP Ach. Imam Rifai.

Lebih lanjut disampaikan, selaku pejabat baru siap menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas menjadi Kapolres Situbondo. Sesuai keinginan bersama yaitu menciptakan suasana aman, tertib dan lancar tidak ada kendala. Sehingga dapat melaksanakan kegiatan dengan baik. (Fin/Saihu)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama