Pavingisasi Menjadi Prioritas Pembangunan di Desa Sambirejo


jawapes.or.id - Pavingisasi Menjadi Prioritas Pembangunan di Desa Sambirejo


Jawapes Ngawi
- Pavingisasi nampaknya menjadi prioritas Desa Sambirejo untuk mengalokasikan dana desa tahap satu di tahun 2020 ini.

Pembangunan fisik yang ada di dusun Sambirejo RT 01 RW 01 adalah salah satu kegiatan pembangunan pavingisasi yang di lakukan oleh pemdes untuk memudahkan sarana dan prasarana masyarakat untuk mendapatkan akses jalan yang layak untuk dilalui.

Media Jawapes Ngawi didampingi tim teknis Tulus Indra Bakti, ST di lokasi pembangunan pada 9 Juni 2020 tersebut menjelaskan pavingisasi dengan volume 90m x 2m dan tinggi 6m ini di kerjakan oleh masyarakat Desa Sambirejo sendiri untuk program pemberdayaan masyarakat.

Di tempat lain, Susilo selaku Kepala Desa Sambirejo mengatakan pembangunan yang menyerap anggaran Dana Desa (DD) tahap satu sebesar Rp. 43.889.000,- ini memang menjadi salah satu prioritas pembangunan di desanya," ungkap Kepala Desa Sambirejo.

Sambirejo salah satu desa yang ada di Kecamatan Ngrambe ini nampaknya juga akan membuat wisata di wilayah tersebut karena Desa Sambirejo sangat berpotensi untuk menjadi desa wisata, selain udara yang sejuk dan pemandangannya pun tak kalah menarik apa lagi desa Sambirejo yang berbatasan  langsung dengan salah satu wisata yang ada di Kabupaten Ngawi yaitu kebun teh Jamus tepatnya berada di Desa Girikerto Kecamatan Sine. (Ant)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama