AKP Mukid Memiliki Kepedulian Bagikan Nasi Kotak Disaat Patroli


Jawapes Jombang - Polres Jombang masih terus melaksanakan giat patroli gabungan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, sekaligus juga memaksimalkan penerapan Physical Distancing di dalam pencegahan virus corona (Covid-19).

Di dalam giat pelaksanaan Patroli Siaga On Call di dalam rangka, "Ops Aman Nusa II," ini, diikuti sebanyak 40 personel dengan menyasar di beberapa tempat yang disinyalir menjadi berkumpulnya masyarakat.

AKP. Moch. Mukid, S.H, Kasat Resnarkoba Polres Jombang sebagai Pawas Patroli mengatakan, giat patroli gabungan yang digelar sore hari ini, diikuti sebanyak 40 personel yang meliputi, 26 personel dari Polres Jombang, 4 personel dari TNI, 8 personel dari Satpol PP dan 2 personel dari Polisi Militer, Jum'at (12/6/2020).

Giat patroli ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan mengenai pencegahan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak disaat melakukan transaksi jual-beli, lanjut Mukid.

Selain itu pula, Mukid menambahkan, dilakukan pengecekan suhu tubuh dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

Tempat yang menjadi sasaran di dalam giat patroli ini diantaranya, Stasiun Kereta Api (KA) Jombang, jalan raya Jabon Jombang, jalan raya Ngrandu Jombang, pertokoan bravo di jalan W. Sudirohusodo dan Dr. Sutomo Jombang, jelas Mukid.

Disamping itu, AKP. Moch. Mukid juga membagi-bagikan nasi kotak kepada para tukang becak yang berada di seputaran titik lokasi.

“Selain patroli ini memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, kami juga melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan nasi kotak” pungkas AKP. Mukid.

(Dedy)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama