Polrestabes Surabaya Melakukan Antisipasi Virus Corona


Jawapes Surabaya - Polrestabes Surabaya beserta jajaran melakukan kegiatan sterilsasi di setiap ruangannya dalam rangka untuk mengantisipasi bahaya virus corona Covid-19 yang saat ini mewabah di seluruh Indonesia termasuk di wilayah kota Surabaya.

Salah satu upaya yang kita laksanakan adalah membuat tempat sterilisasi yang berada di gerbang pintu utama dan dilaksanakan oleh semua masyarakat maupun anggota sebelum masuk ke Polrestabes Surabaya, tutur Kombes Pol. Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya dengan di dampingi Kasat Reskrim AKBP Sudamiran dan Kasubag Humas AKP M. Akhyar, (23/3/2020).


Tujuan kegiatan sterilisasi ini agar masyarakat maupun anggota yang akan masuk ke kantor dan terkena virus corona dengan melekat di badannya bisa didektesi lebih cepat dan disterilisasikan di ruangan tersebut, lanjutnya.

Mudah-mudahan hal ini sebagai semangat kita semua bahwa upaya pemerintah baik TNI dan Polri serta di dukung semua stakeholder lainnya sudah sangat maksimal dan sebagai pembelajaran bagi kita semuanya untuk bisa mengikuti prosedur dan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ada, terangnya.


"Utamakan budaya hidup sehat bahwa kita mencuci tangan dan membersihkan badan serta mengikuti aturan main yang kita laksanakan bersama karena dengan adanya kita menjaga bersama itu semua menjadi bekal untuk mengantisipasi perkembangan virus corona khususnya di kota Surabaya", pungkasnya.

(Dedy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama