Proyek Drainase Sisakan Lubang di Pinggir Jalan Raya Kaliori

Proyek Drainase Sisakan Lubang di Pinggir Jalan Raya Kaliori


Jawapes Banyumas
- Akibat adanya proyek pembangunan drainase yang telah dikerjakan belum lama ini, kini menyisakan lobang yang menganga sepanjang bahu proyek dipinggir jalan raya di Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas. Jalur tersebut merupakan jalan raya Sokaraja - Banyumas.

Lubang tersebut sangat membahayakan para pengguna jalan dan perlu adanya pengurugan atau alat rambu sementar oleh pihak penggarap. Meskipun ada sebagian yang sudah diuruk namun tidak sedikit yang belum dilakukan pengurukan dan pemadatan.


Menurut penjelasan salah satu pengendara sepeda motor, pada Senin (5/8/2019) sebut Giman (43) warga asal Kecamatan Buntu saat melintas dan beristirahat menuturkan, saya sering melewati jalur ini dan proyek ini mungkin sudah selesai tapi rongga - rongga samping drainase belum di uruk, gambarannya saya mbok ana motor apa mobil nyungseb (takutnya ada motor atau mobil yang terperosok) sudah lama juga itu mungkin hampir sebulan ya mas, jelasnya kepada Jawapes.

"Saya sering lewat jalan ini, bagi pengguna jalan harus lebih berhati - hati dan apalagi waktu malam hari kondisi penerangan terbatas sangat berbahaya karena keadaan gelap sedangkan lobang tersebut berada di sisi jalan, sedikit lengah bisa terperosok kedalamnya," tambahnya.

Adapun harapan warga sekitar tempat tersebut, menginginkan hal yang sama yaitu supaya lubang segara ditutup demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Hingga berita ini ditulis awak media belum ada informasi siapa penggarap proyek pembangunan Drainase ataupun PT, CV yang dimaksud dalam pengerjaannya.(SoN)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama