Pemdes Pandak Gelar Gowes Kemerdekaan, Menghadapi New Normal


Jawapes Ponorogo -  Dalam rangka meningkatkan semangat untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dan menjalin persatuan dan kesatuan demi kekompakan bersama untuk membangun, Pemerintah Desa Pandak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, bersama Karang Taruna menggelar Gowes Kemerdekaan JAPAN ( Jelajah Pandak) yang diikuti oleh sekitar 500 Goweser yang berasal dari masyarakat Desa Pandak maupun luar Desa, Minggu (13/09/2020).

Kepada awak media, saat dikonfirmasi Kepala Desa Pandak, Sirnan menyampaikan bahwa kegiatan gowes JAPAN bersama dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan tujuannya untuk merangsang para pengusaha kecil yang ada di Desa Pandak, untuk lebih bersemangat dalam meningkatkan produktivitas karyanya demi peningkatan ekonomi masyarakat Desa Pandak.

 "Acara ini juga dalam rangka sosialisasi pola hidup sehat dalam konsep protokol kesehatan era New Normal agar masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19 tidak merasa takut dan tetap beraktifitas namun tetap mematuhi anjuran pemerintah agar menjalankan protokol kesehatan," ungkap Sirnan. 

Kegiatan Gowes Kemerdekaan JAPAN (Jelajah Pandak) tersebut mendapatkan sambutan dengan antusias masyarakat yang tinggi. Hal ini bisa  dilihat dengan semangat dan banyaknya masyarakat desa Pandak dan desa-desa sekitar yang ikut pada acara tersebut yang berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala.

Lebih lanjut, Kepala desa berharap dengan diadakannya Gowes JAPAN (Jelajah Pandak),  masyarakat Desa Pandak khususnya, semakin kompak dalam meningkatkan kemajuan dan bisa beraktivitas secara normal dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah. (Gst)

join

join


kali berita ini telah dibaca

Post a comment

0 Comments

wa