Peran Aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pendampingan Giat Lomba RT Tongkat Desa Kebaron


Jawapes, SIDOARJO – Bhabinkamtibmas Aipda Rully T dan Babinsa Desa Kebaron  Serma Edi pendampingan dalam pelaksanaan penilaian lomba RT tingkat desa hingga penetapan pemenang, Senin (6/5/2024).


Kinerja Tim penilai lomba RT Tingkat Desa Kebaron tahun 2024 tersebut dapat apresiasi positif dari Kades Kebaron (Abah Suwito), Bhabinkamtibmas beserta Babinsa Desa Kebaron yang ikut serta turun langsung guna mendukung serta mengawal adanya kegiatan tersebut.


Adapun sebagai tim penilai antara lain 

- Tim Juri 1 : M. Yasin Yusuf, S.Pd, Ketua LPMD Kebaron Qosim, S.Pd, Yayuk Sri W, S.Keb, Bidan desa Rosa M Ilah, S.Keb. 

- Tim Juri 2 : Ahmad Hari H, S.Pd, Kemiso, So’im, Mirna Salim, S.Keb, Winarsih.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Kebaron Suwito mengucapkan terima kasih atas terlaksananya penilaian lomba RT tingkat Desa Kebaron dapat berjalan dengan lancar dan tertib. "Diharapkan lomba ini dapat menjadi contoh positif sekaligus motivasi bagi seluruh RT yang ada di Desa Kebaron untuk terus meningkatkan dan memajukan RT nya masing-masing," ujarnya.


Sementara, Babinsa Serma Edi mengungkapkan, sebagai garda terdepan teritorial, khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Tulangan dan Babinsa Koramil 05/Tulangan, akan berusaha sebaik mungkin dapat berperan aktif mendorong kemajuan pembangunan desa binaan.


"Sehingga bisa menjadi desa yang maju, serta berupaya akan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat desa dan para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat demi menjaga stabilitas Siskamtibmas yang aman tentram dan berkesinambungan," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama