Pengerjaan Peningkatan Jalan di Dusun Trunosari Desa Klanting menggunakan Dana Desa Tahun 2024

Jawapes Lumajang -  Dampak positif yang dihasilkan dalam pekerjaan peningkatan jalan sangat bermanfaat untuk warga desa klanting, Rabu (15/5/2024).

Desa klanting dengan adanya dana desa sangatlah berguna dan bermanfaat dalam upaya meningkatkan perekonomian, salah satunya terlihat dalam pekerjaan peningkatan jalan desa dilokasi dusun trunosari RW 5 sesuai dengan papan informasi volumenya 805 M x 3M x 0.05 M, untuk dananya Rp. 71.305.000, sedangkan waktu pelaksanaan 45 hari kerja dan terlihat pengerjaan ini sudah selesai.

Pelaksana dari pengerjaan ini dari CV guntur, tentunya semua berharap agar hasil dari pengerjaan ini disamping tepat waktu mutu serta kualitas harus baik juga.Dalam pantauan awak media yang sempat melihat hasil peningkatan jalan di dusun trunosari cukup baik. Awak media paham dan memahami bahwa pelaksana dari CV guntur ini sangat profesional.
Mn (42 tahun ), wanita asal desa klanting yang kebetulan melintas jalan ini merasa senang atas hasil dari pengerjaan peningkatan jalan di dusun trunosari sehingga jalan yan dulu rusak bergelombang sekarang  sudah rapi, dan tidak rusak lagi.

" Terimakasih kasih pak inggih atas pegerjaan peningkatan jalan ini, dan kita selalu mendoakan beliau terus peduli dan selalu membantu warga desa klanting," tuturnya.

( Eko )



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama