Momentum Idul Fitri, Peltu Lukman Babinsa 0816/05 Halal Bihalal di Desa Binaannya


Jawapes, SIDOARJO - Babinsa Kepadangan Peltu Lukman yang menghadiri kegiatan halal bihalal bersama warga desa binaan Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (20/4/2024).


“Halal bihalal ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya sebagai sarana silaturrahmi dan untuk saling memaafkan, karena kesalahan sesama manusia tidak bisa terhapus tanpa adanya saling memaafkan antar sesama,” ucap Peltu Lukman. 


Saat ditemui awak media di sela-sela kegiatannya, Peltu Lukman mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk menjaga keharmonisan antara aparatur pemerintah desa, warga masyarakat dan seluruh komponen masyarakat yang ada mengingat momen yang sangat baik ini dengan saling maaf memaafkan.


“Momen hari Raya Idul Fitri identik dengan saling memaafkan, dengan saling memaafkan kita akan kembali ke fitrahnya seperti yang dilaksanakan oleh warga RT 09 RW 03 bertempat di jalan Flamboyan Desa Kepadangan Kecamatan Tulangan ini menggelar halal bihalal untuk saling memaafkan sekaligus menjadikan silaturahmi antar sesama,” pungkasnya. (Tyaz)




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama