Meski Ditutupi, Serasa Ada Bau Tak Sedap di Koperasi KPRI Banyumas Berinisial NEU

Lokasi Kantor Koperasi KPRI berinisial NEU di wilayah Kecamatan Banyumas. 

Jawapes, BANYUMAS - Adanya isu kasak kusuk yang dibicarakan di internal atau di sebagian masyarakat, semakin berkembang bahwa Koperasi Konsumen Pegawai Republik Indonesia berinisial NEU dengan PAD Nomor : AHU-0001977.AH...... yang bertempat di wilayah komplek RSUD ikut Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas diduga secara sirkulasi managemen dalam kondisi sedang tidak baik-balik saja. 

Lantaran saat awak media melakukan pendalaman dan mencoba mencari dari beberapa sumber, terlihat ada hal yang ditutup-tutupi. Seperti halnya GM Koperasi KPRI NEU berinisial S saat dikonfirmasi situasi dan kondisinya menyampaikan, mangga menghubungi pengurus saja. Untuk koperasi yang berhubungan dengan pihak eksternal adalah pengurus, karena Pimpinan dalam Koperasi adalah pengurus. 

"Manager adalah pengelola yang diangkat pengurus," katanya kepada wartawan melalui sambungan Handphone, Selasa (30/04/2024) Pukul 10.53 Wib. 

Awak media meminta untuk bertemu, dikatakan GM Koperasi dengan kalimat Maaf langsung dengan pengurus saja. 

"Maaf langsung dengan pengurus saja," pintanya. 

Adapun pengurus atau yang berada diruang Koperasi NEU saat dimintai keterangan hanya saling lempar dengan jawaban bingung bukan kewenangan kami. 

"GM kami yang bisa dimintai keterangan mas," ungkap beberapa karyawan dengan raut muka saling tatap. 

Dengan adanya isu yang berkembang tentang Koperasi KPRI NEU dan saat disinkronkan melalui konfirmasi, pihak koperasi tersebut malah justru enggan menanggapi dengan serius alias saling lempar. Hal itu menjadi sebuah pertanyaan, ada apa sebenarnya dengan Koperasi KPRI NEU di wilayah Kecamatan Banyumas.(Cpt) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama